get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Jaringan Pencak Silat Nusantara Soloraya Dukung Ganjar Menangkan Pilpres 2024

Senin, 25 Desember 2023 | 17:29 WIB
header img
Jaringan Pencak Silat Nusantara Soloraya Dukung Ganjar Menangkan Pilpres 2024 (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) resmi menyatakan dukungan terhadap pencapresan paslon nomer urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Dukungan itu diberikan Ribuan pendekar pencak silat pada Ganjar Pranowo yang hadir langsung di De Tjolomadu, Colomadu, Karanganyar, Minggu (24/12/2024). Sejumlah petinggi PDIP diantaranya Gus Nabil Haroen dan Rahmad Handoyo ikut hadir dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi dukungan terhadap paslon Ganjar Pranowo dan mahfud MD di pilpres 2024, dibacakan langsung Muhammad Ubaidillah Suwito (50) dan diikuti oleh seluruh peserta deklarasi.

"Kami Jaringan Pencak Silat Nusantara berada di garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan bangsa, proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan sejalan dengan visi gerakan pembaharuan kaum muda Indonesia."

"Kami Jaringan Pencak Silat Nusantara mendukung regenerasi kepemimpinan nasional secara jujur adil Aman dan damai guna keberlangsungan cita-cita keutuhan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia."

"Kami Jaringan Pencak Silat Nusantara, dengan ini menyatakan, mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD, sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024".

Suwito atau biasa disapa Mbah Wito, menjelaskan alasan mengapa akhirnya JPSN memutuskan memberikan dukungan terhadap Paslon Ganjar Prabowo dan Mahfud MD di Pilpres.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut