get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:16 WIB
header img
Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar. id - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Dalam kampanye putaran akhir, Ganjar Pranowo mampu memerankan kota Solo. 

Pantauan di lapangan, Solo Raya ratusan ribu warga Solo Raya tumpah ruah meramaikan kampanye akbar terakhir capres-cawapres 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar Solo, Sabtu (10/2/2023).

Mereka mampu menunjukan bila Kota Solo, kandang banteng. Sejak subuh, jalanan Kota Solo sudah dipenuhi massa. Mereka berdiri di pinggir jalan mulai Jalan Slamet Riyadi hingga ke Benteng Vastenburg demi menyambut Ganjar dan Mahfud.

Kampanye akbar Ganjar Mahfud di Solo kali ini berbeda. Tidak langsung menuju lokasi acara, Ganjar diarak oleh ratusan ribu warga berkeliling Kota Solo.

Bukan menggunakan mobil mewah, Ganjar yang hadir bersama anak dan istri serta Mahfud MD yang mengajak istri justru naik gerobak sapi. Sontak saja, iring-iringan gerobak sapi pembawa Ganjar-Mahfud membuat heboh warga Solo.

"Itu Pak Ganjar dan Pak Mahfud naik gerobak. Bener-bener pemimpin merakyat yang selalu ingin bersama rakyat," teriak warga.

"Ganjar-Mahfud presiden! Solo bukan Gibran," teriak warga.

Sepanjang jalan, Ganjar dan Mahfud menjadi rebutan warga untuk bersalaman dan foto bersama. Rombongan kesenian mulai tari, barongsai, wayang orang ikut mengiringi arak-arakan itu.

"Solo luar biasa, warga benar-benar mencintai Pak Ganjar dan semuanya menyambut dengan riang gembira," ucap Dwi Wahyuni (34) seorang warga.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut