get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

FX Rudy Bareng Bareng Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Tebus Murah Migor dan Telur di Solo

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:19 WIB
header img
FX Rudy Bareng Bareng Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Tebus Murah Migor dan Telur di Solo (Foto: Ist)

SOLO, iNewskaranganyat.id - Jelang pencoblosan Relawan Militan Ganjar (JARITANGAN) terus bergerak untuk memenangkan paslon Capres-cawapres nomer urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Di Kota yang pernah di pimpin Presiden Joko Widodo, Relawan Ganjar Jaritangan yang terkenal gigih ini menggelar tebus murah minyak goreng dan telur.

Minyak goreng yang disiapkan sebanyak 4.000 liter dan 12.000 butir telur  Dalam kegiatan yang juga dihadiri mantan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, ini digelar di Kadipiro dan Sumber, Solo, warga bisa membeli telur dan minyak goreng dengan harga cukup murah. 

Dimana, untuk telur perkilonya 1 liter minyak goreng dan 3 butir telur rebus dengan harga tebus Rp 3.000. 

Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo mengatakan ada dua titik dimana kegiatan ini digelar. Kedua tempat itu yakni Kadipiro dan Sumber. 

"Kita laksanakan di dua lokasi yakni Sumber dan Kadipiro," jelas ketua DPC PDI FX Hadi Rudyatmo, Jumat (9/2/2025). 

Di Sumber, lanjut Rudy  disediakan 3.000 liter minyak goreng dan 9.000 butir telur. Sedangkan di Kadipiro disediakan 1.000 liter minyak goreng dan 3.000 butir telur.

Masyarakat bisa menebus satu paket yang terdiri dari 1 liter minyak goreng dan 3 butir telur rebus dengan harga tebus Rp 3.000. 

"Kami pilih telur dengan pesan bahwa kita akan tegak lurus (telur) dengan keputusan partai memenangkan Ganjar-Mahfud. Angka 3 dalam Rp. 3.000, menyimbulkan nomor paslon kami," jelas mantan Walikota Solo ini. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut