get app
inews
Aa Read Next : Hitungan Menit, Tebus Murah Minyak Goreng Jaritangan di Solo Ludes

Cara Unik Relawan Ganjar Jaritangan di Rembang, Kibarkan Bendera di Perahu Nelayan di Rembang

Rabu, 07 Februari 2024 | 21:53 WIB
header img
Cara Unik Relawan Ganjar Jaritangan Kampanyekan Paslon Nomer Urut 3, Kibarkan Bendera di Perahu Nelayan di Rembang (Foto: ist)

REMBANG, iNewskaranganyar.id - Relawan Jaringan Militan (Jaritangan) punya cara unik dalam mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Mereka mengkampanyekan paslon calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03 dengan mengibarkan bendera bergambar Ganjar-Mahfud ditiang konvoi perahu nelayan

Aksi pasang bendera di kapal tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye Jaritangan dan warga yang digelar pada Minggu (4/2/2024) dan Rabu (7/2/2024). Kegiatan digelar di Desa Jatisari, Sluke, Rembang.

Pada hari Minggu digelar pemasangan ratusan bendera Ganjar-Mahfud di atas kapal-kapal nelayan. Ratusan bendera yang terpasang menambah semarak dan semakin memeriahkan suasana dalam kampanye Pilpres.

Tak cuma itu, pada hari yang sama juga dilakukan aksi sosial tebus murah minyak goreng. 300 liter minyak goreng disediakan panitia acara, untuk ditebus warga dengan harga Rp 5.000 per liter.

Sedangkan pada kegiatan hari ini diadakan senam sehata yang melibatkan 300 orang dari Relawan JARITANGAN dan warga setempat. Mereka mengenakan kaus serupa yang bergambar Ganjar-Mahfud yang disablon bersama warga dengan relawan.

Koordinator acara, Tain, memaparkan seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan inisiatif warga setempat bersama JARITANGAN. Mereka sepakat menggelar acara untuk semakin mempererat kedekatan antara warga dan relawan ketika pelaksanaan Pilpres sudah dalam hitungan hari.

"Warga, relawan dan para nelayan sepekat membuat acara. Kami dalam satu barisan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang," ujar Tain.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut