get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sahur & Subuh Ramadhan Hari ke 3 Sukoharjo dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Mantapkan Kemenangan Ganjar Mahfud, Relawan Jaritangan Jalan Sehat Mubeng Kampung di Sukoharjo

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:58 WIB
header img
Mantapkan Kemenangan Ganjar Mahfud, Relawan Jaritangan Jalan Sehat Mubeng Kampung di Sukoharjo (Foto: Ist)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar.id- Relawan pendukung calon presiden dari Partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Jaritangan, mengadakan jalan sehat bersama masyarakat yang diikuti sekitar 3000 peserta di Banaran, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024).

Peserta sebagian besar adalah kaum ibu yang datang hampir dari seluruh wilayah Sukoharjo. Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk Paslon Capres Cawapres Ganjar Pramono dan Mahfud MD agar di Pilpres, pasangan nomer urut 3 ini bisa menang satu putaran. 

Kegembiraan terpancar diraut para perserta jalan sehat. Dengan antusias mereka ikut jalan santai sambil mengenakan kaus Ganjar-Mahfud.

Sepanjang rute jalan-jalan kampung, mereka tak henti-hentinya mengajak warga kampung maupun pengguna jalan untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Koordinator acara, Joko Sriyanto, memaparkan jalan sehat tersebut merupakan inisiatif warga setempat bersama JARITANGAN.

Mereka sepakat menggelar acara untuk bersama-sama menggelorakan semangat mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Rute yang dipilih memang rute jalan kampung agar bisa langsung bertemu warga di pemukiman sepanjang jalan.

"Intinya adalah menjaga kebugaran tubuh. 3.000 orang yang ikut jalan sehat dengan waktu tempuh 45 menit jalan santai. Kami dan JARITANGAN sejalan untuk mendukung Ganjar-Mahfud sehingga jalan sehat ini kami manfaatkan juga untuk mengajak warga dan pengguna jalan mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres mendatang," papar Joko.

Ketua Umum Relawan JARITANGAN, Tedy Saputro, yang turut serta dalam acara jalan sehat tersebut juga membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurutnya, ada banyak rencana kegiatan yang telah dipersiapkan dan dimatangkan untuk segera dilaksanakan bersama warga mendukung Ganjar-Mahfud.

"Yang sudah kami realisasikan salah satunya berupa jalan sehat dan pemasangan bendera Ganjar-Mahfud di kawasan ini. Semua kegiatan kampanye kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud tetap dalam semangat gembira bersama rakyat dan dalam kondisi sehat lahir dan batin," kata dia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut