get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sahur & Subuh Ramadhan Hari ke 3 Sukoharjo dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Hitungan Menit, Tebus Murah Minyak Goreng Jaritangan di Solo Ludes

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:28 WIB
header img
Hitungan Menit, Tebus Murah Minyak Goreng Jaritangan di Solo Ludes (Foto: Ist)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar. id - Aksi tebus murah minyak yang digelar oleh  Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) di Brontowiryan, Pucangan, Sedahromo, dan Mangkuyudan Jumat (9/2/2024) mendapatkan sambutan antusias dari warga.

Dalam waktu hitungan menit, paket minyak murah yang dijual hanya Rp3000 ini berhasil terjual habis. 

Aksi ini digelar Jaritangan sebagai bagian untuk mengantarkan paslon Capres dan Cawapres nomer urut 3 di Pilpres yang tinggal hitungan hari.

Ratusan liter minyak goreng kemasan disediakan panitia. Dimana, setiap satu warga diperbolehkan menebus satu liter minyak goreng. 

"Kami tidak bagi-bagi gratis, meskipun harga tebusan barang juga di bawah harga pasar. Tujuannya memang mempererat hubungan baik relawan dengan warga karena selama ini kami sudah menjalin komunikasi intens dengan warga setempat," ujar Sekjen JARITANGAN, Muchus Budi R 

Ditambahkannya, dalam sehari, Jaritangan menggelar kegiatan tebus murah bersama di Solo Raya, yakni di Kartasura (Sukoharjo), Colomadu (Karanganyar), dan Kadipiro (Solo).

"Menjaga hubungan baik dengan warga yang sudah menjadi mitra sosialisasi kemenangan Ganjar-Mahfud selama ini. Apalagi masa kampanye sudah tinggal dua hari. Kegiatan-kegiatan kampanye ini akan kami akhiri dengan kebersamaan yang berkesan bersama warga," lanjutnya.

Relawan Jaritangan selama masa kampanye telah melakukan banyak kegiatan bersama warga di sejumlah daerah. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut