get app
inews
Aa Read Next : Bolehkah Umat Muslim Ikut Merayakan Pergantian Tahun Baru Masehi?

6 Tempat Misterius di Bumi dalam Al Quran yang Hingga Kini Belum Ditemukan Keberadaannya

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:39 WIB
header img
6 tempat paling misterius yang di sebabkan dalam Al Quran dan Hadis Rasulullah SAW yang hingga kini belum terungkap keberadaannya.(Foto: NASA)

Saat ini, Khurasan menjadi salah satu nama di provinsi timur Iran. Khurasan Iran berbatasan dengan Turkmenistan di utara dan Afghanistan di timur. Selain itu, dalam bahasa Persia, Khurasan memiliki arti ‘Tanah Matahari Terbit’. Sama halnya dengan Pulau Socotra, Khurasan juga diduga sebagai tempat persembunyian dajjal. Hal ini diperkuat dengan salah satu hadits dalam agama Islam yang menyatakan Dajjal akan keluar dari wilayah di Timur bernama Khurasan.

Selain kedua lokasi tersebut, ada juga pendapat yang mengatakan beberapa tempat lain sebagai tempat persembunyian dajjal. Dari sebuah pulau di Laut Arab hingga ada juga yang menyebut Lakshadweep.

Namun demikian, sebagai umat Islam, kita wajib mengimanni keberadaan Dajjal sang pembawa fitnah besar yang akan keluar di akhir zaman.

4. Kerajaan Nabi Sulaiman

Keberadaan istana Nabi Sulaiman hingga kini belum diketahui dimana letaknya.

Nabi Sulaiman As adalah putera dari Nabi Daud As. Selain dikenal sebagai nabi kaya raya, Nabi Sulaiman dikenal bisa berbicara dengan hewan. Tetapi, Hinggsa saat ini keberadaan Kerajaan Nabi Sulaiman tidak ditemukan keberadaan ataupun sisa peninggalannya.

5.Gunung Qaaf


Gunung Qaaf gunung paling misterius di muka bumi

Dikisahkan saat Rasulullah SAW saat pulang dari perjalanan Isra’ Miraj, ia melihat Gunung Jabal Qaaf, dimana terlihat pemandangan yang sangat indah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut