get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Keluarga Pesilat Asal Kerjo yang Tewas Saat Latihan Minta Kasus Diusut Tuntas

Jum'at, 06 Mei 2022 | 19:41 WIB
header img
Suyudi paman dari Agil pesilat asal Kerjo Karanganyar menuntut agar polisi mengusut kasus tewasnya keponakannya diusut tuntas (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Keluarga Pesilat Asal Kerjo yang Tewas Saat Latihan Minta Kasus Diusut Tuntas.

Suyudi paman dari Agil Hariyaji (21) warga Bloran RT 2/1 Desa Gempolan, Kerjo, yang meninggal dunia saat ikut latihan silat di lapangan Desa Karangrejo terlihat termangu di depan kamar jenazah RSUD Kartini Karanganyar.

Berulang kali Suyudi terlihat menghela nafas. Dirinya tak mengira keponakannya nomer 3 dari 4 bersaudara yang setahun lalu baru saja lulus meninggal dunia begitu cepat.

Suyudi sebenarnya telah melarang keponakannya itu ikut perguruan silat ini. Namun, karena keponakannya kekeuh tetap ingin ikut perguruan silat ini, maka seluruh keluarga tak bisa lagi melarangnya.

"Saya sendiri sebenarnya sudah melarang Agil ikut perguruan silat ini. Tapi Agil tetap nekat dan tetap ingin ikut. Ya, akhirnya keluarga tak bisa lagi melarangnya,"ungkap Suyudi mengawali pembicaraan pada iNewskaranganyar.id, Jumat (6/5/2022).

Agil, ungkap Suyudi, baru setahun terakhir ini ikut perguruan silat tersebut. Agil ikut perguruan silat itu setelah lulus dari SMK.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut