Logo Network
Network

Update Pesilat Tewas Saat Latihan di Karanganyar, Penyidik Tetapkan S Sebagai Tersangka

Bramantyo
.
Sabtu, 07 Mei 2022 | 10:07 WIB
Update Pesilat Tewas Saat Latihan di Karanganyar, Penyidik Tetapkan S Sebagai Tersangka
Wakapolres Kompol Purbo Anjar Waskito didampingi Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Hussein menjelaskan kronologi kematian pesilat saat latihan di Kerjo

KARANGANYAR, iNews.id - Penyidik Reskrim Polres Karanganyar resmi menetapkan S, pelatih silat, sebagai tersangka kematian Agil Hariyaji (21) warga Bloran RT 2/1 Desa Gempolan, Kerjo.

Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko mengatakan S telah memenuhi unsur pasal 351 (3) KUHP subsider pasal 359 KUHP atas kematian Agil berdasarkan dua alat bukti yang telah dikantongi penyidik.

"Penyidik mengantongi dua alat bukti yang cukup kuat, untuk menetapkan pelatih S sebagai tersangka. Tapi belum bisa kami sebutkan detailnya, karena masih dalam proses penyidikan. Pembuktiannya nanti di pengadilan," katanya, mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, Sabtu (7/5/2022).

Menurut AKP Agung, sejauh ini penyidik baru menetapkan satu orang tersangka. Dan untuk proses penyelidikan, penyidik resmi menahan S, pelatih silat.

"Tersangka saat ini ditahan, untuk penyidikan lebih lanjut. Sejauh inj, hanya satu tersangka  yang ditetapkan," jelasnya.

Dalam pemeriksaan, ungkap AKP Agung, S mengaku melakukan tindakan kekerasan berupa memukul dan menendang korban.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.