get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Update Pesilat Tewas Saat Latihan di Karanganyar, Penyidik Tetapkan S Sebagai Tersangka

Sabtu, 07 Mei 2022 | 10:07 WIB
header img
Wakapolres Kompol Purbo Anjar Waskito didampingi Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Hussein menjelaskan kronologi kematian pesilat saat latihan di Kerjo

Seperti diberitakan sebelumnya Agil Hariyaji (21) warga Bloran RT 2/1 Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar tewas saat latihan silat di Lapangan Desa Karangrejo, sekira pukul 23.45 WIB.

Lulusan SMK ini dua kali sempat mengalami kejang-kejang saat latihan hingga dilarikan ke Puskesmas Kerjo. Namun sebelum tiba di Puskesmas, Agil telah dinyatakan meninggal dunia.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Anjar Waskito mengatakan sekira pukul 02.30 WIB pihaknya mendapatkan laporan adanya warga yang meninggal dunia saat latihan silat.

"Semalam sekira pukul 02.30 WIB, kita mendapatkan laporan bahwa ada warga yg sedang latihan bela diri silat kemudian meninggal di Kerjo. Petugas Reskrim kemudian mendatangi TKP dan menemukam satu orang atas nama Agil sudah tidak dalam keadaan tak bernyawa,"papar Kompol Purbo pada inewskaranganyar.id didepan kamar mayat RSUD Kartini, Karanganyar, Jumat (6/5/2022).

Dalam kasus ini, penyidik telah memeriksa 11 orang telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut