get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Keluarga Pesilat Asal Kerjo yang Tewas Saat Latihan Minta Kasus Diusut Tuntas

Jum'at, 06 Mei 2022 | 19:41 WIB
header img
Suyudi paman dari Agil pesilat asal Kerjo Karanganyar menuntut agar polisi mengusut kasus tewasnya keponakannya diusut tuntas (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Agil, masih belum kerja. Dia hidup bersama ayah dan ketiga saudaranha. Ibunya sudah meninggal dunia.

"Agil yatim. Ibunya sudah meninggal. Dia (Korban) hidup sama ayah dan saudaranya,"terang Suyudi.

Meskipun kejadian yang menimpa Agil murni karena latihan, namun Suyudi tetap berharap agar kasus meninggalnya keponakannya itu tetap diusut sampai tuntas. Pihak keluarga juga berharap agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Keluarga menuntut agar kasus ini diusut sampai tuntas. Meski kejadian yang menimpa Agil murni karena kecelakaan, namun keluarga menuntut agar mendapatkan keadilan. Dan pelaku mendapatkan hukuman setimpal seperti perbuatannya," terangnya.

Apalagi Agil meninggal karena terkena pukulan tepat di bagian ulung hati dan gigi bagian atas berdarah. Bahkan saat kain penutup jenazah Agil di buka, di bagian bibir, darah masih saja terus keluar.

"Dari laporan yang kami terima itu kena pukulan di ulung hati dan di gigi bagian atas berdarah. Bahkan saat kain jenazah dibuka, dibibir keluar darah dan dibagikan ulung hati ada luka, kira-kira 1 centimeter,"terangnya.

Sementara itu Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Anjar Waskito mengatakan saat ini 11 orang telah dimintai keterangan sebagai saksi. Pihaknya belum menentukan tersangka dalam kasus ini.

"Dalam perkara ini ini sudah diperiksa 11 orang. Kami belum menentukan tersangka dalam kasus ini masih dalam pemeriksaan,"terang Kompol Purbo.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut