get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, 3 Armada Bus Gratis Diberangkatkan Polres Karanganyar,Pemudik: Terima Kasih Pak Kapolres

Terungkap Penyebab 4 Remaja Asal Klaten Arogan Keroyok Pemotor di Karanganyar

Rabu, 31 Mei 2023 | 22:09 WIB
header img
Polisi Amankan kelompok pemuda yang menganiaya seorang pemotor di Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Aksi main pukul yang dilakukan sekelompok remaja asal Klaten pada seorang pemuda di jalan Raya Solo-Sragen KM 7 tepatnya di Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, ini karena kesal gara-gara tidak menemukan sasaran kelompok asal Sragen yang mereka cari.

Saat ditanya Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, Gorky salah satu pelaku mengaku mereka terpancing emosi setelah diejek kelompok remaja yang mengaku tinggal di Sragen di Medsos. 

Bersama teman-temannya, pada Minggu 21 Mei 2023, mereka sepakat berangkat ke Sragen untuk mencari remaja yang mengejeknya di Medsos. Pemuda itu mengaku berasal dari Kelompok Raharjo. Sambil membawa senjata tajam, dia mencari kelompok Raharjo hingga ke Alun-alun Sragen. Namun sayangnya kelompok tersebut tak ditemukan.

Karena gagal menemukan kelompok Raharjo, mereka pun kembali ke Klaten. Saat tiba dilokasi kejadian perkara, para remaja asal Klaten yang mengaku berasal dari kelompok Gaza ini melihat segerombolan anak-anak muda melintas dari arah berlawanan.

“Kami emosi, apalagi salah satu dari mereka ada yang mengacungkan jari tengah sambil teriak woi,” papar Gorky, Rabu (31/5/2023).

Merasa diejek dan kesal yang mereka cari tidak ketemu, seketika itu, dia bersama rombongan langsung putar arah dan mengejar kelompok muda-mudi yang mengejeknya. Hingga terjadi aksi kekerasan yang kemudian viral di media sosial. 

“Kami mengaku salah dan menyesal,” ucap Gorky yang mengaku bercita-cita ingin jadi ahli komputer ini..

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut