get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Meriahnya Open House Ganjar di Tawangmangu usai Jadi Capres PDIP

Senin, 24 April 2023 | 17:05 WIB
header img
Meriahnya Open House Ganjar di Tawangmangu usai Jadi Capres PDIP (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar Open House Lebaran di tempat kelahirannya di Tawangmangu, tepatnya di Griya Sri Suparni RT003/RW002 di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Senin (24/4/2023) begitu istimewa. 

Ganjar Pranowo terakhir kali menggelar Open House di tanah kelahirannya pada tahun 2019, sebelum pandemi Covid-19 ini melanda. Berbeda dari open house terakhir yang digelar yang tak begitu banyak dihadiri warga, dalam open house kali ini, banyak warga yang datang berbondong-bondong kerumah dimana Ganjar dilahirkan.

Mereka tak hanya ingin bersalaman. Namun, merekapun ingin berfoto bersama Ganjar yang telah resmi di calonkan sebagai bakal Calon Presiden dari PDIP di Pilpres nanti.

"Mumpung belum jadi Presiden, minta foto dulu. Nanti kalau sudah jadi presiden, mau minta foto pasti susah. Soalnya kalau sudah terpilih, pasti banyak protokolernya," kata Sutarno warga asal Surabaya yang rela datang jauh-jauh untuk datang ke open house yang digelar Ganjar.


Aparat Polisi dari Polres Karanganyar mengatur warga memadati rumah Ganjar Pranowo di Tawangmangu untuk bersalaman (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Memang, dalam open house kali ini, tak hanya dihadiri masyarakat Karanganyar saja. Namun,  masyarakat luar Karanganyar yang mengaku loyalis Ganjar maju di Pilpres 2024 itupun ikut datang kerumah dimana Ganjar dilahirkan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut