get app
inews
Aa Read Next : Sedulur Dar Deklarasi Dukung Sudaryono  Jadi Gubernur Jateng 2024

Momen Ganjar Membungkukan Badan Menyambut Megawati di Bandara Ahmad Yani Semarang

Rabu, 06 Juli 2022 | 21:23 WIB
header img
Sempat diisukan renggang momen Ganjar Pranowo menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri jadi sorotan dan viral (Foto:Medsos Ganjar Pranowo)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut langsung kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Bandara Ahmad Yani, Semarang Rabu (6/7/2022).

Ganjar membungkukan badan sembari menyodorkan tangan ke arah Megawati Soekarnoputri yang baru saja turun dari pesawat. Sikap Ganjar saat menyambut kedatangan Megawati itupun menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Ganjar yang sempat diisukan renggang dengan Ketua Umum PDIP itu terlihat akrab dan menyalami Megawati. Momen itu pun langsung dibagikan Ganjar melalui media sosialnya.

Dalam foto itu, Ganjar yang mengenakan kemeja batik terlihat hendak menyalami Megawati. Putri Proklamator RI Soekarno itu juga merespons ganjar dengan menangkupkan kedua telapak tangannya seperti hendak bersalaman.

"Selamat datang Ibu, di Semarang...," cuit Ganjar.

Diketahui, Megawati datang sebagai Presiden ke-5 RI untuk menghadiri Upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Gedung Akademi Polisi (Akpol) Semarang.

Tak hanya Megawati, Ganjar juga menyambut langsung Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi yang juga menghadiri Upacara HUT Bhayangkara.

"Selamat datang di Semarang, Pak Presiden @jokowi..," cuit Ganjar dalam postingan lanjutannya.

Jokowi menjadi Inspektur Upacara HUT ke-76 Bhayangkara. Dalam upacara itu turut hadir para petinggi negeri. Selain Megawati Soekarnoputri, terlihat juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jenderal TNI Andika Perkasa, hingga sejumlah pejabat hingga Polri.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut