get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pelajar SMP 5 Karanganyar Tewas usai Latihan Silat, Diduga Alami Luka Organ Dalam Akibat Tendangan 

Minggu, 26 November 2023 | 22:24 WIB
header img
Pelajar SMP 5 Karanganyar Tewas usai Latihan Silat, Diduga Alami Luka Organ Dalam Akibat Tendangan 9Foto: Tangkapan Layar WhatsApp)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pelajar SMP 5 di Karanganyar tewas usai latihan silat. Saat ini jenazah korban sudah ada dirumah sakit RSUD Kartini Karanganyar untuk diotopsi. Belum diketahui pasti penyebab korban yang diketahui bernama Wildan Ahmad ini tewas.

Kabar meninggalnya Wildan yang masih duduk dibangku kelas IX D ini dibenarkan Kepala SMPN 5 Karanganyar, Wardoyo. Wardoyo tak tahu pasti apa penyebab muridnya itu meninggal. Namun dari informasi yang diterima, Wildan tewas diduga alami luka organ dalam akibat tendangan saat latihan.

"Penyebab pasti menunggu hasil forensik dari kepolisian. Tapi infonya organ dalamnya terluka karena tendangan saat latihan,"papar Wardoyo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/11/2023).

Ia mengatakan selain ramai di grup WhatsApp, pihaknya juga mendapatkan informasi dari putranya yang kebetulan bekerja di Satreskrim Polres Karanganyar. Putranya itu menanyakan pada dirinya apakah benar salah satu muridnya ada yang bernama Wildan. Setelah di cek, ternyata ada muridnya yang bernama Wildan.

Dari situ dirinya baru mengetahui Wildan tewas saat tengah berlatih silat dengan rekan-rekan seperguruannya. Hanya saja, Wardoyo tak tahu menahu identitas perguruan itu. Namun itu bukan kegiatan ektra kurikuler dari sekolah. 

"Informasinya, latihan silat siang tadi. Itu (pencak silat) kegiatan di luar sekolah. Perguruannya apa saya kurang tahu," paparnya lebih lanjut. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut