get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

10 Kabupaten Ini Pilih UNS Menjadi Lokasi Pelaksanaan Tes CAT Penerimaan PPPK Formasi Tahun 2023

Jum'at, 10 November 2023 | 22:13 WIB
header img
Usai penandatangan kerjasama CAT PPPK dengan 10 Kabupaten, langsung mengecek kesiapan sarana dan prasarana ujian (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id -  Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, bekerja sama dengan 10 Pemerintah Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota di Jawa Tengah untuk menjadi lokasi tes Computer Assisted Test (CAT)

Tes CAT seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 ini, diikuti sebanyak 19.075 peserta.

Ke 10 daerah yang memberikan kepercayaan kepada UNS untuk menjadi lokasi tes seleksi PPPK, yakni Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Semarang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora, Pemerintah Kabupaten Kudus, Kabupaten Klaten, Kabupaten Rembang, Kabupaten Karanganyar, Kota Surakarta dan Kabupaten Pati.

Pelaksanaan tes CAT seleksi kompetensi penerimaan PPPK digelar mulai 12 hingga 28 November mendatang di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS.

Plt. Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Irwan Trinugroho, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UNS karena ditunjuk menjadi lokasi tes CAT seleksi kompetensi penerimaan PPPK Tahun 2023. 

Prof Irwan mewakili Pimpinan UNS mengucapkan terima kasih kepada BKN dan kepada perwakilan 10 BKD/BKPSDM dari  Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota di Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada UNS untuk menjadi lokasi tes seleksi PPPK. 

"Ini bukan kali pertama, namun sudah beberapa kali UNS ditunjuk untuk menjadi lokasi tes baik CPNS maupun PPPK,” terang Prof. Irwan, Jumat (10/11). 

Ditegaskan Irwan, UNS berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan tes CAT seleksi kompetensi penerimaan PPPK Tahun 2023. 

“Kami senang bisa berkontribusi untuk menyiapkan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tes CAT seleksi kompetensi penerimaan PPPK Tahun 2023. Semoga dari seleksi ini akan memperoleh SDM sesuai dengan yang diharapkan,” imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut