get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Jawaban Sandiaga Ditanya Jadi Cawapres Ganjar: Saya Merasa Terhormat

Kamis, 14 September 2023 | 15:22 WIB
header img
Jawaban Sandiaga Ditanya Jadi Cawapres Ganjar: Saya Merasa Terhormat (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskarangajyar.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf) Sandiaga Uno menjawab soal kemungkinan mendampingi Ganjar Pranowo, calon presiden (Capres) PDIP. saat pilpres 2024.

Ia merasa terhormat. Namun hal itu diserahkan sepenuhnya keputusan apakah akan di pasangkan dengan Ganjar Pranowo atau tidak pada pimpinan partai politik (parpol).

Namun yang pasti, hubungan dirinya dengan suami dari Siti Atiqoh Supriyanti itu sangat akrab. Bahkan Sandiaga mengatakan sebelum dirinya ke Karanganyar,  terlebih dahulu menyemoatkan diri berkomunikasi dengan Ganjar. 

"Saya merasa terhormat (Jadi Cawapres Ganjar). Sebelum ke sini komunikasi dengan Pak Ganjar. Dan beliau menyampaikan salam untuk warga Karanganyar," papar Sandiago menjawab pertanyaan wartawan, di Karanganyar, Kamis (14/9/2023).

Menurut Sandiago, komunikasi dengan Ganjar Pranowo sudah terjalin sejak lama. Bahkan saat  Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, dirinya rutin berkomunikasi membahas pengembangan desa wisata di Provinsi yang dipimpin Ganjar. 

Termasuk desa wisata Sumberbulu, Mojogedang, Karanganyar yang masih dikomunikasikan dengan Ganjar Pranowo. 

"Hubungan  kami itu terjalin sejak bertugas mengembangan desa wisata yang hari ini saya kunjungi lagi. Jadi saya melaporkan pak Ganjar dimana pekerjaan yang sebelumya kita kerjakan bersama, tidak berhenti,"ujar suami dari Nur Asia ini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut