get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Satukan Suara, Garda Pendowo Mantapkan Diri Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:58 WIB
header img
Satukan Suara, Garda Pendowo Mantapkan Diri Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo (Foto: Ist)

Diskusi Publik

Selain deklarsi dukungan terhadap Ganjar Pranowo, Garda Pandowo inipun menggelar Diskusi publik. Dalam  diskusi pubik ini menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya Afif Singgih Nur Hasan selaku Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dan Kharis Mamonto, selaku Dosen UPGRIS.

Diskusi publik berjalan dengan sangat interaktif dan disertai dengan tanya jawab dari para peserta dan pembicara. Di akhir sesi diskusi, dilakukan penyerahan cinderamata kepada para pembicara.

Disa menjelaskan bahwa deklarasi Garda Pendowo ini merupakan awal dari bentuk gerakan nyata dari anak-anak muda di Jawa Tengah untuk mengusung Ganjar Pranowo. 

Ia mengatakan Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi semangat dari para peserta yang datang untuk menyatukan komitmen.

“Luar biasa sekali (acara deklarasi) ini. Melihat semangat dari teman-teman yang datang, terutama dari daerah yang cukup jauh. Saya apresiasi sekali semangat mereka” ujar Disa.

Disa berharap bahwa dengan deklarasi tersebut dapat menegaskan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Selain itu, Disa turut berharap program-program yang dijalankan oleh Garda Pendowo dapat diterima oleh masyarakat dan bermanfaat.

“Harapannya ya kita dapat mensukseskan Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP sebagai Calon Presiden RI 2024. Kemudian, saya juga ingin program-program yang kami (Garda Pendowo) jalankan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi organisasi yang bermanfaat” terangnya.

"Pesta demokrasi menjadi tugas kita bersama, sebagai pemuda kita hari ikut serta Menangkal Hoax, polarisasi agama, untuk menciptakam dinamika politik yang sejuk tanpa kebencian,"ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut