get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Isi Lengkap Pidato Juliyatmono di Rapat Paripurna Pengunduran Diri sebagai Bupati Karanganyar

Kamis, 06 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Bupati Juliyatmono didampingi Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto bersamalan dengan Pimpinan DPRD usai rapat Paripurna membahas pengunduran dirinya (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Terima kasih mudah mudahan jalan baik dan lancar. Sekali lagi jangan lupa untuk memilih saya pada tanggal 14 Februari 2024. Semoga Karanganyar, tambah Gemah Ripah, tambah maju. Dan mari kita berikan kontribusi yang positif sebagai apapun, sebagai warga negara yang mendapatkan amanah sebagai warga Karanganyar, Tentu kita harus berkontribusi dalam segala hal.

Dan Karanganyar yang sudah baik sudah maju semakin sejahtera sampai kapanpun. Masing-masing mari kita saling mendoakan. Terimakasih, kami juga mendoakan bapak ibu semuannya semua, semoga pemilu yang akan datang berlangsung damai kondusif.

Karena ini pesta, maka semuannya harus bergembira menyambut masa depan yang lebih baik. Karena konstitusi telah mengamanatkan bahwa Indonesia setiap lima tahun menyenggarakan Pemilihan Umum maka membutuhkan perhatian semua pihak. Baik Pemerintah Kabupaten, KPU sebagai Penyenggara, Bawaslu sebagai lembaga yang bertugas untuk mengawasi.

Sehingga Demokrasi akan semakin indah dan menyenangkan sekalipun berbeda-beda pilihan tetapi tetap satu, sebagai keluarga bangsa. Perbedaan kita hanya dua menit, saat berada di tempat pemungutan suara. Lepas dari itu kita saudara.

Terimakasih jangan lupa 14 Februari 2024 memilih Juliyatmono.

Assalamualaikum

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut