get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Ilyas Akbar, Anggota Dewan Termuda di Karanganyar yang Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD

Juliyatmono Turun Gunung Bekali Saksi Partai Golkar Karanganyar Untuk Kawal Pemilu

Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:42 WIB
header img
Juliyatmono Turun Gunung Bekali Saksi Partai Golkar Karanganyar Untuk Kawal Pemilu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Menyongsong Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, Partai Golkar Karanganyar mulai membekali 3200 saksi. Para saksi ini akan diterjunkan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten yang terketak di lereng Gunung Lawu. 

Hadir dalam pembekalan para saksi yang dipusatkan di Gedung Kebudayaan, Sekertaris Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono. Sekertaris Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono mengatakan,sebelum para saksi ini ditempatkan di medan tempur, mereka dibekali terlebih dahulu bagaimana menjadi saksi di TPS. Nantinya tiap TPS akan ditempatkan dua orang saksi. 

"Dua orang tiap saksi. Satu bertugas di TPS, satunya lagi dipersiapkan untuk menggantikan saksi yang bertugas di TPS. Bila saksi yang bertugas di TPS tiba-tiba sakit karena kecapean,"papar Juliyatmono yang juga Mantan Bupati Karanganyar, Jumat (2/2/2024) kemarin.

Ditegaskan, para saksi ini ujung tombak penyelamat suara partai di TPS. Mereka memiliki tugas sangat berat. Dimana, para saksi ini harus bisa memastikan bila suara Partai Golkar di tiap-tiap TPS aman.

"Mereka akan standbye di TPS untuk menyelamatkan suara partai, suara calegnya dan itu yang harus dijaga," tandas Juliyatmono.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut