get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Soroti Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca,Postingan Putra Bupati Karanganyar Dikomentari Miring Netizen

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:04 WIB
header img
Soroti Mahalnya Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca, Postingan Ketua Golkar Karanganyar "Dihajar" Netizen di Medsos (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Jembatan Kaca Sky Hill Selesai Dibangun

Sementara itu dari pihak Lawu Park sebagai pengelola Jembatan Kaca belum bisa dimintai komentarnya terkait unggahan dari Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani yang mensoroti mahalnya tiket masuk.

Sementara itu, Jembatan Kaca Sky Hill Kemuning Terpanjang di Jawa Tengah telah selesai dibangun. Jembatan Kaca Kemuning Sky Hill ini memiliki panjang 120 meter dengan lebar 1,8 meter di atas perkebunan teh, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar sudah dibuka utuh bertepatan dengan masa libur sekolah. Jembatan kaca ini memiliki ketinggian 40 meter dan diklaim terpanjang di Jawa Tengah.

Pengelola Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills, Lesmono Widakdo mengatakan sejak awal untuk tiket masuk ke jembatan kaca, pihaknya telah mempersiapkan sketma harga tiket. Yakni segmen sepanjang 60 meter, 90 meter dan 120 meter.

“Saat panjang jembatan kaca baru 30 meter harga tiket Rp10 ribu. Terus saat panjang jembatan baru 60 meter, tiket masuk Rp30 ribu. Kemudian saat sudah 90 meter, tiket masuk Rp40 ribu. Dan setelah 120 meter selesai harga tiketnya Rp50.000 per orangnya,”jelas Lasmono.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, setiap pengunjung akan diberi waktu selama 10 menit.

Pihaknya juga menempatkan petugas di tiap-tiap sambungan jembatan. Petugas ini memang sengaja ditempatkan untuk mengawasi setiap pengunjung.

“Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB pada hari biasa. Saat libur, mulai dibuka pukul 07.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Nantinya ditiap-tiap sambungan akan diberi lampu penerang. Sehingga, saat malam hari, pengunjung masih bisa menikmati pesona keindahan lereng Gunung Lawu,”terangnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut