get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pengelola Jembatan Kaca Kemuning Sky Hill Tawarkan Foto Pre-Wedding Ditengah HTM Disoal Putra Bupati

Jum'at, 07 Juli 2023 | 15:36 WIB
header img
Pengelola Jembatan Kaca Kemuning Sky Hill Tawarkan Foto Pre-Wedding Ditengah HTM Disoal Putra Bupati (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Polemik harga tiket masuk jembatan kaca Kemuning Sky Hill yang disuarakan Putra Bupati Karanganyar Ilyas Akbar Almadani diakun resmi sosial media, tak menghalangi pihak pengelola terus memperkenalkan wahana wisata yang bisa memicu adrenalin.

Salah satunya yakni foto pra-wedding (prewedding) diatas jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah. Pengelola Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills, Lesmono Widakdo mengatakan untuk paket pra-wedding pihaknya mematok harga Rp350 ribu. Harga itu, ungkap Lesmono termasuk sangat murah dibandingkan tempat lain.

"Foto Pra-Wedding di jembatan kaca bisa. Biayannya Rp350 ribu, sangat murah dibandingkan tempat lain,"papar Lesmono pada iNewskaranganyar.id, belum lama ini.

Menurutnya, agar tidak mengganggu wisatawan yang juga ingin berwisata sambil menikmati sensasi berjalan diatas jembatan kaca sepanjang 120 meter dengan lebar 1,8 meter serta memiliki ketinggian 40 meter yang terbentang diatas perkebunan teh, pihak menyewa tiga hari sebelumnya melakukan pemesanan terlebih dahulu.

"Tiga hari sebelum foto pra-wedding sudah harus menghubungi kami untuk melakukan pemesanan. Kalau mendadak, maaf kami tidak bisa melayani. Karena banyak juga wisatawan yang ingin berwisata di jembatan kaca,"terangnya.

Hanya saja, Lesmono tidak menjelaskan tarif foto pra-wedding itu apakah hanya berlaku untuk mempelai dan fotografer saja, atau juga termasuk biaya pihak keluarga yang mengantar mempelai untuk foto pra-wedding.

"Jembatan kaca itu bisa menampung 50 orang sekaligus. Jadi tidak hanya mempelai dan fotografer saja yang bisa masuk. Kalau pihak keluarga mau ikut masuk, masih bisa dan jembatan kaca mampu menampung 50 orang sekaligus,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut