get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Seru Banget, Main Game yang Nyata di Kolam Renang Intanpari Karanganyar, Berani Coba?

Sabtu, 06 Mei 2023 | 15:34 WIB
header img
Seru Banget, Main Game yang Nyata di Kolam Renang Intan Pari Karanganyar, Berani Coba?

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Wahana permainan baru hadir di Edupark Kolam Renang Intanpari, Karanganyar. Wahana baru itu bernama Virtual Reality Golden VR.

Wahana asyik untuk para pecinta game, ini menawarkan permainan-permainan menarik dengan teknologi virtual reality (VR).

Di Virtual Reality Golden VR yang siap beroperasi, Minggu 7 Mei 2023, pihak pengelola kolam renang Intanparibmenyediakan 10 konsol untuk arena permainan.

Selain itu, terdapat 4 game yang dapat memberikan keseruan bagi para pengunjung.

Pertama, ada terjun payung. Disini para pemain diajak merasakan secara virtual terjun dari dalam pesawat. Mulai dari persiapan mengenakan parasut. Setelah semua persiapan sudah beres, para pemain ini pun akan merasakan masuk kedalam pesawat yang kemudian lepas landas.

Setelah diudara, para pemain ini pun akan merasakan kencangnya hembusan angin saat pintu pesawat dibuka.

Setelah itu, satu persatu pemain akan merasakan terjun dari pesawat dan melayang-melayang diudara sambil bisa menikmati hamparan sawah serta pemukiman yang terlihat kecil-kecil dari udara.

Saat mendarat, pemain benar-benar merasakan seperti mendarat. Hentakan kaki diatas tanah sewaktu mendarat begitu terasa.

Selain terjun payung, permain virtual lainnya naik Roller Coaster inipun akan dirasakan sensasinya. Disini, pemain akan merasakan seakan menaiki roller coaster dengan trayek yang cukup menantang.

Apalagi Konsel pijakan pemain yang dapat bergoyang mengikuti gambar visual ini menambah keseruan. Spontan para pemain akan berteriak saat roller coaster ini menukik tajam.

Seperti pengakuan Christabel (7) ini. Menurut gadis mungil asal Solo ini, dirinya mengaku takut saat naik ketinggian. Meskipun dirinya takut, namun Christabel berusaha tidak memejamkan mata.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut