get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, 3 Armada Bus Gratis Diberangkatkan Polres Karanganyar,Pemudik: Terima Kasih Pak Kapolres

Kunjungan Wisatawan Tinggi Saat Lebaran, Polres Karanganyar Rakor Fokus Amankan Objek Wisata

Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:58 WIB
header img
Kunjungan Wisatawan Tinggi Saat Lebaran, Polres Karanganyar Rakor Fokus Amankan Objek Wisata (foto: Humas Polres Karanganyar)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Karanganyar pada liburan Lebaran 2023 berkonsentrasi mengamankan arus lalu lintas di objek wisata yang ramai pengunjung.

Diprediksi, saat lebaran, obyek wisata di Karanganyar bakal banyak dibanjiri para pemudik. Pasalnya, dibandingkan Kabupaten lain di Soloraya, Kabupaten karanganyar banyak sekali lokasi wisata alam yang tersebar di berbagai lokasi. 

Karena itulah, Polres Karanganyar bersama Dinas Pariwisata dan Pengelola Usaha Pariwisata di kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi Menjelang Libur Lebaran tahun 2023

Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito sampaikan rakor yang melibatkan Disparta dan para pelaku usaha pariwisata ini ditujukan untuk menyamakan persepsi menciptakan libur lebaran Idul Fitri yang aman dan nyaman. 

Kompol Purbo tegaskan selain memperhatikan arus lalu lintas saat libur lebaran nanti lancar, kondisi Kamtibmas itupun menjadi tanggungjawab penuh Kepolisian. 

"Seperti keamanan, kesehatan masyarakat, ketertiban agar masyarakat merasa aman dan nyaman," jelas Kompol Purbo, Jumat (31/3/2023). 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut