Logo Network
Network

Tak Terduga, Tenggir Park Simpan Pesona yang Menarik Kaum Milenial hingga Keluarga Menikmati Liburan

Asarela Astrid
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 21:33 WIB
Tak Terduga, Tenggir Park Simpan Pesona yang Menarik Kaum Milenial hingga Keluarga Menikmati Liburan
Pintu masuk Tenggir Park yang berada tidak jauh dari Candi Sukuh (Foto : inewsbadung.id/ Asarela Astrid)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id- Bulan Desember, musim liburan sekolah, liburan natal dan menjelang tahun baru sudah menanti. 

Yang sudah memiliki agenda liburan, mungkin tidak terlalu bingung, namun kalau belum memiliki rencana, bisa mencoba menikmati destinasi wisata di Tenggir Park.

Berikut liputan iNewsbadung.id, terkait pesona Tenggir Park, yang bisa menjadi referensi kaum Milenial hingga keluarga, untuk menikmati liburan, 

Perpaduan Alam dan Buatan 

Tenggir Park, adalah sebuah kawasan wisata alam dipadukan wisata buatan, yang terletak di lereng Gunung Lawu, tepatnya di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. 

Pesona Air Terjun

Kesegaran hawa Tenggir Park semakin terasa, saat menikmati percikan air yang turun dari Air Terjun Bidadari, yang berada di kawasan Tenggir Park. 

Taman Indah

Indahnya bunga-bunga seperti matahari, aster, serta bunga kertas tertata rapi di taman-taman yang menghiasi kawasan ini, berdampingan dengan hijaunya rumput-rumput, kokohnya pohon-pohon pinus, ayunan, puluhan kincir angin kecil, dilengkapi warna-warni indahnya puluhan caping yang bergantungan rapi. 

Spot Foto 

Spot foto atau selfie deck yang membutuhkan keberanian, namun tidak terlalu memforsir adrenalin, juga tersedia disini, diantaranya bulan sabit, ranting matahari, sarang burung, rumah pohon, serta jaring-jaring raksasa.

Tersedia Spot Menantang 

Penggemar tantangan yang ingin memacu adrenalin di ketinggian, dapat berfoto di ranjang gantung, griya miring, karpet terbang, perahu gantung, sepeda gantung, serta balon udara yang hanya bisa berjalan maju mundur diatas rel. 

Spot Biasa

Pengunjung yang takut berada di ketinggian, masih bisa menikmati spot foto tanpa resiko takut, sebut saja sayap kupu-kupu, becak, pit kebo atau sepeda kuno, patung jempol, sandal jepit raksasa serta gebyok Jawa bertuliskan unggah ungguh andap asor.

Omah Kelinci 

Di kawasan ini juga ada Omah Kelinci yang biasa dikunjungi anak-anak, sambil memberi makan dan bermain bersama kelinci. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini