get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Tak Terduga, Tenggir Park Simpan Pesona yang Menarik Kaum Milenial hingga Keluarga Menikmati Liburan

Jum'at, 02 Desember 2022 | 21:33 WIB
header img
Pintu masuk Tenggir Park yang berada tidak jauh dari Candi Sukuh (Foto : inewsbadung.id/ Asarela Astrid)

Rumah Honai dan Rumah Hobbit

Rumah Honai, atau rumah adat Papua, ditemui di kawasan yang terletak tepat disamping Tahura Mangkunagoro I ini, namun bentuknya tidak sama persis, begitu juga Rumah Hobbit, rumah-rumah orang kerdil yang dapat dilihat dalam film The Lord of The Rings. 

Outbond 

Selain berwisata, kawasan ini juga menyediakan paket outbond yang ditawarkan mulai Rp 85.000,- hingga Rp 100.000,- per orang.

Kolam Renang 

Meskipun hawa di Kecamatan Ngargoyoso termasuk dingin, namun wisatawan bisa menambah kesegaran dengan menceburkan diri di kolam renang, yang dilengkapi pancuran yang sekilas berbentuk kepala kucing atau singa. 

Camping Ground

Ingin merasakan dinginnya malam di kawasan yang tidak jauh dari Candi Sukuh, bisa ikut Camping Ground, bersama keluarga atau teman-teman.

Jip Wisata

Membelah hutan sambil menikmati indahnya alam Ngargoyoso dapat dirasakan dengan mengendarai Jip Wisata, yang dapat disewa dengan harga terjangkau. 

Tiket Terjangkau 

Wisata di kawasan yang berada di desa Berjo ini sangat terjangkau, karena tiket masuk tidak lebih dari Rp 15.000,-, tentunya diluar harga wahana yang dipilih. 

Mushola 

Wisatawan yang ingin menjalankan ibadah sholat, tidak perlu cemas, karena destinasi yang buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 wib ini, juga menyediakan mushola, agar ibadah sholat tetap berjalan baik. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut