get app
inews
Aa
Read Next : Terima Pangkat Letkol Tituler, Ini Sederet Hak yang Bakal Diterima Deddy Corbuzier

Sophia Latjuba Pamer Foto 'Bikini Body' Mampu Curi Perhatian Deddy Corbuzier

Minggu, 25 September 2022 | 12:33 WIB
header img
Sophia Latjuba tampil seksi berbikini mampu bikin Deddy Corbuzier berecak kabum (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Usia Sophia Latjuba memang sudah tak muda lagi. Saat ini usianya sudah menginjak 52 tahun. Namun, meski usia Sophia Latjubasudah tak lagi muda, soal body, artis satu ini masih tetap hot.

Seperti dalam unggahannya kali ini Shopia Latjuba membuat heboh netizen lewat unggahan foto tampil berbikini di Instagram. Bahkan, penampilan Sophia Latjuba mengundang komentar dari Deddy Corbuzier. Seperti apa potretnya?

Pesona Sophia Latjuba memang seperti tak lekang oleh waktu. Di usia 52 tahun alias melewati setengah abad, Sophia Latjuba masih tetap cantik dan awet muda.

Bentuk tubuhnya tetap terjaga, alias body goals. Seperti terlihat dari unggahan foto terbaru Sophia Latjuba di Instagram pribadinya

"Do you also know that beautifully painful feeling of having pieces of your heart in different places - knowing that you can't be everywhere at the same time & yet you are? Have a beautiful weekend," ungkap Sophia dalam caption unggahan fotonya.

Dalam foto, Sophia Latjuba berpose dengan mengenakan bikini two piece warna pink. Mengenakan bikini, tampak body ramping dan berotot Sophia Latjuba.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut