get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Cantik di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Cantik Sophia Latjuba Hingga Membuat Brondong Jatuh Cinta

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:20 WIB
header img
Sophia Latjuba tetap terlihat cantik diusia setengah abad (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sophia Latjuba masih tetap cantik dan seksi di usia ke 52. Ini terlihat saat putrinya memberikan kejutan pada dirinya.

Saat itu, ibu dua anak ini sedang tertidur dan dibangunkan oleh keluarganya, tampak wajah Sophia saat bangun tidur yang tetap cantik dan glowing 

Begitu juga dengan tubuhnya yang langsing, perutnya yang rata pun mencuri perhatian. Tak heran banyak brondong yang tergila-gila padanya. Lantas apa rahasia awet muda Sophia Latjuba? Hingga kulitnya terlihat halus dan sehat. 

Tak konsumsi makanan produk hewani

Dalam wawancaranya dengan media beberapa waktu silam, ibu dua anak ini pernah mengungkapkan caranya bisa tampil fresh dan awet muda. Salah satu rahasianya adalah Sophia Latjuba tidak mengonsumsi binatang atau daging-dagingan.

“Enggak makan binatang, enggak makan nasi putih, karbo saya agak kurangi,” kata Sophia, dalam wawancara satu tahun silam, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Mengganti daging dengan tahu tempe

Tidak mengonsumsi produk hewani, Sophia justru menggantinya dengan makanan-makanan sumber protein lainnya seperti tahu, tempe, dan tentunya sayuran. “Di Indonesia sih enggak (repot jadi vegetarian). Kita kan ada tempe, tahu, umbi-umbian,” ujarnya. 

Ngemil camilan sehat

Selain itu, Sophia Latjuba juga tidak ngemil sembarangan. Sophia mengonsumsi camilan sehat seperti yang dia bagikan resepnya melalui unggahan video di Instagram pribadinya. 

Yoga

Salah satu kunci awet muda Sophia adalah melakukan olahraga. Artis kelahiran 1970 ini memang gemar berolahraga. Jenis olahraga yang dia gemari adalah yoga. Kebiasaannya menjalani hidup sehat memancarkan aura kecantikan yang mempesona.

Gowes

Tak hanya rutin yoga, Sophia Latjuba juga senang gowes sepeda. Tubuh yang aktif salah satu kunci awet muda dan Sophia Latjuba memiliki body goals di usianya sekarang. 

Tak hanya rutin yoga, Sophia Latjuba juga senang gowes sepeda. Tubuh yang aktif salah satu kunci awet muda dan Sophia Latjuba memiliki body goals di usianya sekarang. 

Berenang

Selain pola makan sehat, olahraga memang salah satu rahasia awet muda Sophia Latjuba. Berenang adalah salah satu olahraga yang digemari Sophia. 

Perawatan kulit wajah

Untuk wajahnya Sophia menggunakan perawatan yang bisa membuat kulit Sophia glowing dan kencang. Dia menggunakan putih telur sebagai masker wajahnya.

Seperti diketahui, putih telur mengandung banyak vitamin. Zat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Ini dapat mengencangkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut