get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

4 Artis Tak Suka Foya-Foya, Nomor 3 Hidup Hemat padahal Punya Jet dan Pulau Pribadi

Minggu, 04 September 2022 | 23:42 WIB
header img
Deretan artis yang tak gemar foya-fota (Foto: Instagram)

KARANGANYAR, iNews.id - Tak semuannya artis hidup serba glamour dan suka foya-foya. Meskipun kehidupan itu begitu akrab dengan para pesohor. Namun ada pula artis yang hidup sangat sederhana dan biasa-biasa saja. Meskipun untuk hidup glamor itupun mereka sebenarnya mampu. Para artis ini bahkan sampai rela mengajarkan keluarga dan anak-anak mereka tentang hidup apa adanya. 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis tak suka foya-foya dirangkum dari berbagai sumber, Minggu, (4/9/2022):

1. Sarah Jessica Parker


artis tak suka foya-foya

Artis tak suka foya-foya berikutnya adalah Sarah Jessica Parker. Bertahun-tahun berpartisipasi dalam proyek film berjudul Sex and The City membuat artis Sarah Jessica Parker mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Meski begitu, Sarah Parker tumbuh di keluarga yang memang memiliki sifat irit dalam hal keuangan. Dia kerap menjalani kehidupan yang sederhana.  Bahkan, Sarah Parker suka mencari penawaran diskon dan produk gratisan loh setiap belanja.  

2. Lady Gaga


Artis tak suka foya-foya

Meskipun merupakan seorang penyanyi sekaligus artis pendatang baru, namun Lady Gaga berhasil menghasilkan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir dalam kariernya.

Namun, memiliki uang yang tak berseri itu tak membuatnya jadi sosok artis yang suka foya-foya. Terbukti dari kebiasaannya yang suka memburu kupon belanja hingga suka menawar saat berbelanja pakaian. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut