get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda di Jambi Mandi Keringat Menahan Malu Digerebek Suami usai Bersetubuh dengan Selingkuhan

7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Minggu, 13 November 2022 | 16:23 WIB
header img
Artis Indonesia menikahi selingkuhannya. (Foto: Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi/Instagram/@hapsarianissa29)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Kisah cinta mereka memang sempat menghebohkan industri hiburan Tanah Air. Pasalnya sebelumnya, para pesohor ini telah menikah dengan pasangan pertamannya. Sebelum akhirnya terbongkar perselingkuhannya.

Namun akhirnya mereka lebih memilih memutuskan untuk menikahi pasangan selingkuhnya. Meski akhirnya kini pasangan ini bisa membuktikan kalau mereka mampu mempertahankan pernikahan yang diawali dari perselingkuhan tersebut.

Siapa saja mereka? Seperti di kutip iNewskaranganyar dari Okezone berikut para pesohor yang akhirnya menikahi selingkuhannya.

1.Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Pada 2004, Tora Sudiro menjadi buruan media ketika dikabarkan berselingkuh dengan Mieke Amalia. Kedekatan pasangan ini bermula dari lokasi syuting di mana mereka sama-sama membintangi judul sitkom yang sama. 

Rumor perselingkuhan itu begitu menghebohkan karena baik Tora dan Mieke masih terikat pernikahan sah dengan pasangan masing-masing. Namun 5 tahun setelah rumor tersebut, pasangan ini berpisah dari pasangan masing-masing. 

Setelah sama-sama resmi bercerai, Tora dan Mieke pun menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka. Setelah 13 tahun menikah, pernikahan mereka masih adem ayem dan jauh dari gosip.

2.Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Isu perselingkuhan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani pertama kali mencuat pada 2007. Kala itu, mereka sama-sama terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Sekitar 2 tahun setelah rumor itu, Ferry dan istri pertamanya resmi bercerai. 

Ferry kemudian menikahi mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut dengan upacara sederhana, pada 2012. Saat tampil di Okay Boss pada Maret 2020, sang aktor mengaku, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin baik. 

“Komunikasi saya dan istri dengan mantan alhamdulillah baik. Ya mantan dan istri kan sudah dewasa ya. Jadi tidak melihat masa lalu. Mereka berdua punya visi yang sama dalam membesarkan anak-anak kita,” ujar sang aktor.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut