get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda di Jambi Mandi Keringat Menahan Malu Digerebek Suami usai Bersetubuh dengan Selingkuhan

7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Minggu, 13 November 2022 | 16:23 WIB
header img
Artis Indonesia menikahi selingkuhannya. (Foto: Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi/Instagram/@hapsarianissa29)

3.Krisdayanti dan Raul Lemos

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anaknya, Aurel dan Azriel. 

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah dan dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Meski pelantun Mencintaimu itu sempat beberapa kali terlibat cekcok dengan Aurel dan Azriel, namun kini hubungan mereka sangat baik. 

Atta Halilintar sang menantu memiliki andil besar dalam memulihkan hubungan Krisdayanti dan Anang. Kelahiran sang cucu, Ameena, semakin mempererat hubungan sang diva dengan anak-anak dan keluarga mantan suaminya.

4.Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 2008, sosok Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka. Mulan sempat menuai kritik keras publik mengingat dirinya adalah rekan Maia dalam grup duo Ratu

Dhani kemudian menikahi Mulan secara siri pada 2009 dan dikaruniai dua anak. Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang, pada 2020. 

Pengesahan perkawinan itu dilakukan Dhani agar dua anaknya dari Mulan memiliki asal-usul yang jelas secara hukum. “Sekarang anak-anak masuk akta Ahmad Dhani karena saya dan Mulan kan sudah resmi menikah,” kata sang musisi kala itu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut