get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda di Jambi Mandi Keringat Menahan Malu Digerebek Suami usai Bersetubuh dengan Selingkuhan

7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Minggu, 13 November 2022 | 16:23 WIB
header img
Artis Indonesia menikahi selingkuhannya. (Foto: Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi/Instagram/@hapsarianissa29)

5.Feby Febiola dan Franky Sihombing

Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Simorangkir juga tercatat sebagai salah satu skandal paling menghebohkan di industri hiburan Tanah Air, pada 2015. Kala itu, Franky yang dikenal sebagai penyanyi rohani masih berstatus suami Luciana Nova Putong. 

“Mau dibilang (hubungan ini) perselingkuhan memang iya dan begitu adanya. Saya tidak mau menutupinya. Saat ini, kami ingin lebih baik dan akan melegalkan hubungan ini,” ujar Franky kepada Fokus Selebriti/Global TV kala itu. 

Franky Sihombing akhirnya menikahi Feby Febiola pada 22 Januari 2016. Mereka memutuskan menetap di Bali dan menjalani pernikahan yang saling mendukung dan jauh dari gosip.

6.Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Pernikahan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu yang baru berjalan 3 tahun dikabarkan goyah pada 2002. Penyebabnya disinyalir karena sang aktris main hati dengan Sultan Djorghi yang kala itu lawan mainnya dalam sebuah proyek sinetron. 

Setelah resmi bercerai, Annisa dan Sultan menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2007. Meski sempat tak baik namun hubungan pasangan ini dengan Adjie Pangestu kini sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, yang berhubungan dengan kepentingan anak, mereka kerap tampil bersama.

Kini setelah menikah selama 15 tahun, pernikahan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi masih solid dengan kehadiran seorang anak perempuan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut