get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda di Jambi Mandi Keringat Menahan Malu Digerebek Suami usai Bersetubuh dengan Selingkuhan

7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Minggu, 13 November 2022 | 16:23 WIB
header img
Artis Indonesia menikahi selingkuhannya. (Foto: Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi/Instagram/@hapsarianissa29)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Kisah cinta mereka memang sempat menghebohkan industri hiburan Tanah Air. Pasalnya sebelumnya, para pesohor ini telah menikah dengan pasangan pertamannya. Sebelum akhirnya terbongkar perselingkuhannya.

Namun akhirnya mereka lebih memilih memutuskan untuk menikahi pasangan selingkuhnya. Meski akhirnya kini pasangan ini bisa membuktikan kalau mereka mampu mempertahankan pernikahan yang diawali dari perselingkuhan tersebut.

Siapa saja mereka? Seperti di kutip iNewskaranganyar dari Okezone berikut para pesohor yang akhirnya menikahi selingkuhannya.

1.Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Pada 2004, Tora Sudiro menjadi buruan media ketika dikabarkan berselingkuh dengan Mieke Amalia. Kedekatan pasangan ini bermula dari lokasi syuting di mana mereka sama-sama membintangi judul sitkom yang sama. 

Rumor perselingkuhan itu begitu menghebohkan karena baik Tora dan Mieke masih terikat pernikahan sah dengan pasangan masing-masing. Namun 5 tahun setelah rumor tersebut, pasangan ini berpisah dari pasangan masing-masing. 

Setelah sama-sama resmi bercerai, Tora dan Mieke pun menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka. Setelah 13 tahun menikah, pernikahan mereka masih adem ayem dan jauh dari gosip.

2.Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Isu perselingkuhan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani pertama kali mencuat pada 2007. Kala itu, mereka sama-sama terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Sekitar 2 tahun setelah rumor itu, Ferry dan istri pertamanya resmi bercerai. 

Ferry kemudian menikahi mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut dengan upacara sederhana, pada 2012. Saat tampil di Okay Boss pada Maret 2020, sang aktor mengaku, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin baik. 

“Komunikasi saya dan istri dengan mantan alhamdulillah baik. Ya mantan dan istri kan sudah dewasa ya. Jadi tidak melihat masa lalu. Mereka berdua punya visi yang sama dalam membesarkan anak-anak kita,” ujar sang aktor.

3.Krisdayanti dan Raul Lemos

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anaknya, Aurel dan Azriel. 

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah dan dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Meski pelantun Mencintaimu itu sempat beberapa kali terlibat cekcok dengan Aurel dan Azriel, namun kini hubungan mereka sangat baik. 

Atta Halilintar sang menantu memiliki andil besar dalam memulihkan hubungan Krisdayanti dan Anang. Kelahiran sang cucu, Ameena, semakin mempererat hubungan sang diva dengan anak-anak dan keluarga mantan suaminya.

4.Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 2008, sosok Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka. Mulan sempat menuai kritik keras publik mengingat dirinya adalah rekan Maia dalam grup duo Ratu

Dhani kemudian menikahi Mulan secara siri pada 2009 dan dikaruniai dua anak. Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang, pada 2020. 

Pengesahan perkawinan itu dilakukan Dhani agar dua anaknya dari Mulan memiliki asal-usul yang jelas secara hukum. “Sekarang anak-anak masuk akta Ahmad Dhani karena saya dan Mulan kan sudah resmi menikah,” kata sang musisi kala itu.

5.Feby Febiola dan Franky Sihombing

Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Simorangkir juga tercatat sebagai salah satu skandal paling menghebohkan di industri hiburan Tanah Air, pada 2015. Kala itu, Franky yang dikenal sebagai penyanyi rohani masih berstatus suami Luciana Nova Putong. 

“Mau dibilang (hubungan ini) perselingkuhan memang iya dan begitu adanya. Saya tidak mau menutupinya. Saat ini, kami ingin lebih baik dan akan melegalkan hubungan ini,” ujar Franky kepada Fokus Selebriti/Global TV kala itu. 

Franky Sihombing akhirnya menikahi Feby Febiola pada 22 Januari 2016. Mereka memutuskan menetap di Bali dan menjalani pernikahan yang saling mendukung dan jauh dari gosip.

6.Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Pernikahan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu yang baru berjalan 3 tahun dikabarkan goyah pada 2002. Penyebabnya disinyalir karena sang aktris main hati dengan Sultan Djorghi yang kala itu lawan mainnya dalam sebuah proyek sinetron. 

Setelah resmi bercerai, Annisa dan Sultan menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2007. Meski sempat tak baik namun hubungan pasangan ini dengan Adjie Pangestu kini sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, yang berhubungan dengan kepentingan anak, mereka kerap tampil bersama.

Kini setelah menikah selama 15 tahun, pernikahan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi masih solid dengan kehadiran seorang anak perempuan.

7.Demian dan Sara Wijayanto

Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal tahun 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung pada perceraian, pada 21 Februari 2013. 

Setelah bercerai, Demian diketahui menikahi kakak perempuan aktris Adinia Wirasti tersebut pada 22 Mei 2014. Meski belum dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah, namun pernikahan Demian dan Sara masih solid dan jauh dari berita miring.*

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut