get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil Akibat Selingkuh, Bernasab pada Siapa Anaknya? Begini Penjelasannya 

Suami Kerja, Istri Malah Asik Mandi Keringat Diatas Ranjang Bersama Selingkuhannya

Kamis, 09 November 2023 | 11:56 WIB
header img
Suami Kerja, Istri Malah Asik Mandi Keringat Diatas Ranjang Bersama Selingkuhannya. (Foto: ilustrasi/Sindonews)

BANYUASIN, iNewskaranganyar.id - Sebuah Video adanya perselingkuhan antara seorang istri dengan pria lain saat sang suami pergi bekerja di Banyuasin, viral di media sosial.

Perempuan itu diketahui berinisial RS, sedangkan selingkuhannya bernama AR. Ironisnya, perbuatan mesum itu justru dilakukan dirumah sang perempuan.

Peristiwa ini terjadi di Desa Telang Rejo, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Dalam video yang beredar dengan durasi 54 detik itu, terlihat keduanya bermesraan di dalam rumah.

Kades Telang Rejo, Suyoto ketika dikonfirmasi membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga terhadap RS dan AR. Keduanya berbuat asusila di dalam rumah.

"Warga sengaja merekam mereka sebagai bukti. Ketika sudah melakukan perbuatan tak senonoh, warga menggerebek mereka," ujarnya, Kamis (9/11/2022).

RS dan AR digelandang masyarakat ke rumah RT 17. Suyoto mengaku dirinya dihubungi warga terkait penggerebekan tersebut.

"Setelah digerebek dan disidang warga, RS dan AR meminta agar tidak diperpanjang masalah yang terjadi dan meminta diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Kades.

Selanjutnya Ketua RT 17 bersama warga memutuskan keduanya harus mengakui kesalahan dan mengadakan bersih kampung serta tolak bala. Namun ternyata permintaan warga tidak ditepati RS dan AR

"Keduanya malah melarikan diri meninggalkan kampung bersama-sama. Tidak tahu lagi keduanya kabur ke mana. Si perempuan ini juga kabur membawa anaknya bersama pria itu. Kemungkinan tindakan itu sudah lama dilakukan keduanya ketika suami perempuan tidak ada di rumah," jelasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut