get app
inews
Aa Read Next : Ada-Ada Saja, Hotel di China Sediakan Kamar dengan Tarif Rp18 Juta Agar Tamu Bisa Melihat Babi

Anak Menangis Cari Ibunya di Pagi Buta,Sang Suami Kaget Istrinya Asik Mandi Keringat dengan Tetangga

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:21 WIB
header img
Anak Menangis Cari Ibunya di Pagi Buta,Sang Suami Kaget Istrinya Asik Mandi Keringat dengan Tetangga Foto: Shutterstock-NY Post.

BEIJING,iNewskaranganyar.id - Hati suami di China ini hancur lebur saat melihat istrinya tengah ditindih tubuh tetangganya diatas tempat tidur dalam keadaan keduannya telanjang bulat.

Sambil menggendong anaknya yang masih bayi, suami yang diketahui bernama Chen (40) ini tak dapat menahan amarahnya.  Chen pun langsung mengumpat habis-habisan keduannya. Dan setelah itu Chen itupun pergi sambil menjatuhkan talak cerai pada istrinya.

Terbongkarnya aksi mesum yang dilakukan istrinya itu ketika anaknya yang masih bayi menangis. 

Seperti dilansir dari Eva.vn, sekira pukul 4 dini hari Chen terbangun dari tidurnya karena suara tangisan anaknya. Karena tangisan anaknya tak juga terhenti,
Chen itupun membuka matanya. 

Saat terbangun, Chen tidak melihat istrinya disampingnya. Chen pun bangit dan menggendong anaknya agar berhenti menangis. Namun, bukannya berhenti, tangisan bayinya itu semakin keras.

Chen pun akhirnya keluar untuk mencari istrinya. Chen tahu kemana dia harus mencari istrinya. Sejak menikah, hubungan Chen dengan istrinya itu sudah tak harmonis lagi.

Chen kesal, karena istrinya sudah kecanduan judi. Bahkan setiap malam, istrinya itu selalu keluar untuk bermain mahjong. Meski sudah diingatkan berkali-kali, istrinya tak juga mau berhenti.

Bahkan, istrinya semakin gila bermain mahjong. Chen memarahi istrinya karena bermain-main dan tidak peduli dengan keluarga.

Selama 2 tahun, Chen tidak lagi ingin banyak mengeluh tentang kelakuan sang istri. Karena masih teringat dengan anaknya, Chen pun memutuskan untuk tidak mengakhiri pernikahannya. Dirinya tak ingin anaknya menderita karena perceraian.

Hingga akhirnya dirinya pun terpaksa mendatangi tempat dimana istrinya main. Itu dikarenakan teleponnya tak diangkat oleh sang istri.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut