get app
inews
Aa Read Next : 5 Pesohor Tanah Air Menikah dengan Pria Bule Berujung Perceraian, Siapa Saja?

Unggah Foto Tanpa Celana, Sophia Latjuba Bikin Kaum Pria Kegerahan Lihat Paha Mulusnya

Minggu, 06 November 2022 | 14:57 WIB
header img
Pesona Sophia Latjuba tak pernah luntur meski usia tak lagi muda (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Pesona Sophia Latjuba tak pernah luntur. Meski usianya tak lagi muda, namun pesona mantan istri Indra Lesmana ini masih mampu membuat kaum pria gerah setiap melihat unggahan foto seksinya.

Seperti unggahan kali ini. Ibu dari Eva Celia ini mengunggah foto cantiknya. Kali ini, Sophia mengunggah foto tanpa celana.

Seperti salah satu hasil pemotretan yang diunggah di akun Instagramnya baru-baru ini. Sophia latjuba terlihat begitu seksi dan memukau hanya dengan balutan blazer pink.

Ibu dari Eva Celia ini bahkan tampak tidak mengenakan bawahan celana. Ia sengaja menjadikan blazer pinknya itu menjadi sebuah dress mini yang menutupi sebagian tubuh seksinya.

“Leg day,” tulis Sophia Latjuba, dalam postingan yang diunggah pada Jumat malam, (5/11/2022).

Sesuai keterangan unggahan tersebut, wanita berusia 52 tahun itu tampak sengaja ingin memamerkan kaki jenjang dan mulusnya itu. Penampilannya makin terlihat ‘hot’ dengan penggunaan high heels berwarna hitam di kakinya.

Dalam unggahan itu, Sophia tampak berpose dari samping sambil bersandar di sebuah tembok. Ia melemparkan pose fierce secara candid, dan mengangkat salah satu kaki jenjangnya untuk ikut bersandar ke tembok berwarna putih itu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut