get app
inews
Aa Read Next : Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda Enak Didengar dan Dinyanyikan, Mainkan

Pernikahan Artis Indonesia Terheboh 2022 Siapa Saja, Ini Daftarnya!

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:59 WIB
header img
Deretan pernikahan artis terheboh sepanjang 2022 (Foto: Tangakapan Layar Instagram @eva Celia)

JAKARTA,iNews.id - Pernikahan para artis digelar dengan konsep yang berbeda. Namun tak sedikit kabar bahagia itu mengejutkan publik, karena para artis menggelar pernikahan secara diam-diam.

Deretan pernikahan artis Indonesia terheboh 2022 cukup panjang. Pernikahan memang menjadi momen yang membahagiakan bagi beberapa artis Indonesia.

Bahkan pernikahan para artis ini juga sempat menjadi sorotan dan trending di media sosial. 

Dikutip iNewskaranganyar.id dari celebrities.id berikut rangkuman deretan pernikahan artis Indonesia terheboh 2022. Siapa saja yah? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/6/2022):

1. Deddy Corbuzier

Pada 6 Juni 2022, Deddy Corbuzier resmi mempersunting Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini menggelar acara pernikahan secara tertutup dan tidak ada ada publik yang tahu, kecuali keluarga dan sahabat. Acara pernikahan keduanya dilaksanakan di Fairmont Hotel, Jakarta.

Setelah acara selesai, keduanya pun mengunggah potret bahagia mereka saat menikah. Deddy terlihat gagah menggunakan jas. Sementara Sabrina anggun mengenakan kebaya. Di acara resepsi, keduanya mengenakan outfit tema internasional.

2. Vidi Aldiano

Pada awal Januari lalu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar acara pernikahan yang sangat heboh. Akad nikah mereka digelar di Hotel The Dharmawangsa Jakarta dengan mengusung adat Sunda. Menariknya, pernikahan keduanya tidak digelar secara tertutup. Pasangan ini bahkan mengundang penggemar dan netizen untuk menyaksikan pernikahan mereka secara virtual.

Setelah acara resepsi, Vidi dan Sheila Dara membuat acara resepsi dengan tema yang berbeda. Yang pertama tema adat, keduanya tampil serasi menggunakan adat Minang. Kemudian mereka menggelar acara dinner reception pada malam harinya dengan mengundang sahabat terdekat Vidi dan juga keluarga.

Acara dinner reception Vidi dan Sheila begitu jadi sorotan karena mengusung tema internasional. Vidi dan Dara terlihat begitu memesona dengan outfit yang digunakan.

3. Maudy Ayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi mencuri pernikahan publik. Sebab keduanya menggelar pernikahan secara tertutup. Bahkan hubungan Maudy dan Jesse tidak tercium publik sedikit pun.

Mereka resmi menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Acara resepsi Maudy dan Jesse dilaksanakan di kediaman Maudy. Sementara acara resepsinya digelar di Bali. Acara pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan juga sahabat terdekat.

4. Eva Celia

Penyanyi cantik Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat, 3 Juni 2022 lalu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Eva Celia tampil cantik dalam balutan gaun vintage putih dengan kombinasi korset dan bustier. Gaun yang dikenakan Eva Celia merupakan rancangan desainer Hian Tjen. Sementara sang suami, Demas tak kalah keren. 

Dia tampil dalam setelan tuxedo hitam dipadukan dasi kupu-kupu dari Wong Hang Distinguished Tailor. Pada acara resepsinya, mereka tampil menawan dengan tema internasional.

5. Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Acara akad nikah mereka digelar secara outdoor dengan pemandangan salah satu pantai di Bali.

Di acara pernikahannya itu, keduanya tampil serasi mengenakan outfit baju adat Bali berwarna silver. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Meskipun ini pernikahan kedua bagi Venna Melinda, namun kebahagiaan begitu terpancar dari keduanya

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut