Logo Network
Network

Nikita Mirzani Bikin Deddy Corbuzier Meradang, Lantaran Tak Terima Disamakan dengan Baim Wong

Vania Ika Aldida
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:56 WIB
Nikita Mirzani Bikin Deddy Corbuzier Meradang, Lantaran Tak Terima Disamakan dengan Baim Wong
Deddy Corbuzier meradang dengar Ucapan Nikita Mirzani yang menyamakan dirinya dengan Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Deddy Corbuzier merespon ucapan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya sama dengan Baim Wong

Tudingan bintang film Comic 8 itu sengaja dilontarkan usai melihat video Deddy dengan Uus meroasting Rizky Billar yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora terkait kasus KDRT.

Melalui Instagram Storynya, suami dari Sabrina Chairunnisa ini mencoba menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meroasting Lesti tetapi Rizky Billar.

"Woy, mikir, mikir! Ini orang nih yang bikin rame nih bener-bener," kata Deddy meladeni video Nikita Mirzani.

"Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa memang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti," tegas Deddy.

Bukan hanya itu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga menegaskan jika dirinya juga meroasting soal kata dugaan KDRT yang hingga kini masih digunakan terkait pemberitaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, perilaku kekerasan yang dilakukan seseorang tidak tepat jika disebut sebagai sebuah dugaan.

"Terus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan," paparnya.

"Itu yang gue roasting. Elu bikin rame," tambahnya.

Melalui unggahannya, Deddy juga terlihat menandai akun Instagram milik Nikita Mirzani. Bahkan, ia juga menantang ibu tiga anak itu untuk bertemu.

"Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya sama gue di Jakarta. Brengs*k emang nih orang, hahaha anj*ng!," ujar Deddy sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani memang sempat menyentil isi video saat Deddy Corbuzier terlibat sebuah pembicaraan dengan Uus. Dalam video tersebut, Deddy dan Uus memang terdengar tengah membicarakan soal kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus dalam video Somasi di akun YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Dugaan tuh gimana ya? Dia belum yakin apakah itu KDRT atau fetish?," timpal Deddy.
 

Berita ini sebelumnya telah tayang di Okezone dengan judul "Deddy Corbuzier Minta Nikita Mirzani Mikir, Lantaran Tak Terima Disamakan dengan Baim Wong"

***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini