get app
inews
Aa
Read Next : Lima Pesohor Tanah Air Tutup Usia Secara Tragis, Ada yang Koma hingga 5 Bulan di Rumah Sakit

Diam-Diam Menghanyutkan! Ternyata 3 Artis Ini Miliki Harta Karun Di Bawah Tanah

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Tiga artis ini punya usaha pertambangan (Foto: celebrities)

KARANGANYAR,iNews.id - Tiga artis ini tak disangka-sangka ternyata miliki harta karun dibawah tanah.  Ya, ketiga selebriti ini tak hanya mengisi pundi-pundi kekayaannya lewat menyanyi. Ternyata mereka pun merambah bisnis ke pertambangan.

Ketiga pesohor ini benar-benar jeli. Mereka paham pertambangan adalah salah satu dari sekian banyak jenis bisnis yang sangat menjanjikan.  Berikut informasi lengkapnya yanga telang dirangkum utuh iNewskaranganyar.id dari MNC Portal Indonesia, Minggu (28/8/2022).

1. Yuni Shara


Simak 3 Janda Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Rp14 Triliun (Foto: MNC Media)

Aktris dan penyanyi senior Indonesia, Yuni Shara, sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak usianya baru menginjak 15 tahun. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini telah banyak menelurkan album-album memukau, salah satunya adalah ‘Aku Percaya’ yang ia rilis di tahun 1992.

Lama tak terdengar kabarnya, perempuan berusia 49 tahun itu ternyata tengah fokus mengembangkan bisnis. Di luar dugaan, Yuni memiliki bisnis di bidang pertambangan, tepatnya batu bara. Rupanya, bisnis itu sudah cukup lama ia tekuni, yakni sejak tahun 1999.

Yuni diketahui memiliki tambang batu bara di wilayah Palaran, Kalimantan Timur. Pada Januari 2020 lalu, ibu 2 anak itu sempat menarik perhatian warganet lantaran mengunggah fotonya di Instagram yang sedang mengunjungi tambang batu bara miliknya.

Yuni terlihat sangat awet muda dengan gaya layaknya remaja. Selain bisnis batu bara, Yuni juga memiliki beberapa jenis bisnis lain yang membuat pundi-pundi rupiahnya membengkak. Sebut saja bisnis busana, konstruksi, hingga disinfektan.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut