get app
inews
Aa Read Next : Lima Pesohor Tanah Air Tutup Usia Secara Tragis, Ada yang Koma hingga 5 Bulan di Rumah Sakit

Diam-Diam Menghanyutkan! Ternyata 3 Artis Ini Miliki Harta Karun Di Bawah Tanah

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Tiga artis ini punya usaha pertambangan (Foto: celebrities)

2. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani (Foto: Ist)

Nama Nikita Mirzani sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia sebagai presenter. Selain itu, kasus kriminal yang beberapa kali menjeratnya juga semakin menaikkan nama perempuan asal Jakarta itu. Di luar kesibukannya sebagai presenter, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, ternyata mempunyai banyak usaha atau bisnis. Dirinya diketahui mempunyai saham di sebuah perusahaan batu bara yang berdiri di Kalimantan. Besar saham yang dimilikinya itu disebut mencapai Rp10 miliar dalam bentuk batu berlian.

Niki bermimpi bisa mempunyai gedung tinggi dengan 17 lantai. Ia menyiapkan itu semua untuk anak-anaknya. Sehingga, kelak ruangan yang ada di gedung itu bisa disewakan dan diatur oleh sang anak. Melansir idxchannel, Niki juga mempunyai bisnis properti bernama Naira Residence. Adapula bisnis busana, kecantikan, dan oleh-oleh.

Di tahun 2021, Nikita Mirzani resmi membeli saham Holywings bersama dengan pengacara kawakan Hotman Paris. Niki rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah demi membeli saham Holywings. Secara keseluruhan, dirinya ditaksir memiliki kekayaan hingga Rp1,3 triliun.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut