Logo Network
Network

5 Pesohor Tanah Air Menikah dengan Pria Bule Berujung Perceraian, Siapa Saja?

Ayu Utami
.
Minggu, 27 November 2022 | 08:50 WIB
5 Pesohor Tanah Air Menikah dengan Pria Bule Berujung Perceraian, Siapa Saja?
Pesohor tanah air menikah dengan pria bule berujung perceraian (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Artis menikah atau dinikahi warga negara asing bukan baru.

Banyak para selebriti tanah air, baik pria maupun wanita yang mengakhiri masa lajang atau kesendiriannya dengan menikah dengan menikah dengan orang asing

Sayangnya kadang pernikahan mereka tak langgeng hingga akhir. Terbukti ada beberapa artis menikah dengan pria bule berujung cerai.

Perceraian para artis dengan pria bule ini bisa jadi karena perbedaan budaya hingga cara berpikir.

Pasalnya cara berpikir orang barat kadang berbeda dengan orang timur. Alhasil jalan yang mereka tempuh adalah perceraian. 

Sedihnya pernikahan para artis ini bahkan tak sampai 10 tahun loh. Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis menikah dengan pria bule berujung cerai yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022): 

1. Aura Kasih


Aura Kasih Foto: Istagram/Istimewa.

Artis menikah dengan pria bule berujung cerai salah satunya penyanyi Aura Kasih. Dia pernah menikah dengan pria bule asal Brazil Eryck Amaral. Keduanya menikah pada 22 Desember 2018, hanya bertahan 3 tahun, pernikahan itu pun berakhir cerai. Dari pernikahannya itu mereka di karuniai satu orang puteri. 

2. Sophia Latjuba

Pernikahan Sophia Latjuba dengan pria bule asal Amerika Serikat Michael Villareal, juga berakhir cerai. Mantan kekasih Ariel NOAH itu dikaruniai seorang putri bernama Manuella Aziza, dari pernikahannya dengan Michael. Sampai saat ini, ibunda Eva Celia itu masih betah menjanda. Sementara itu, sang mantan suami diketahui telah menikah lagi dengan perempuan Indonesia yang bukan dari kalangan selebriti.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.