Ngeprank Polisi Soal KDRT, Deddy Corbuzier: Apakah Kamu Gila?

Ayu Utami Anggraeni
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 21:50 WIB
Deddy Corbuzier yang sangat geram. Deddy menganggap konten Baim Wong kali ini sangat merendahkan kepolisian (Foto: iNewskaranganyar/Bramantyo)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Nama Baim Wong kembali jadi sorotan. Kali ini hujatan tajam dialamatkan pada suami Paula Verhoeven karena membuat konten prank YouTube soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.

Tak hanya netizen yang menghujat Baim Wong, para selebritipun beranggapan kali ini Baim Wong sudah kelewatan. Diantaranya Deddy Corbuzier yang sangat geram melihat konten Baim. Kekesalan dan kekecewaan itu diungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulis Deddy Corbuzier mengawali dikutip dari Instagram, Minggu (2/10/2022).

Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan bahwa konten Baim Wong kali ini sangat keterlaluan dan tidak lucu. Pasalnya ia terkesan merendahkan pihak kepolisian dan juga perkara KDRT.

"But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny (ini melampaui batas. Maaf, ini tidak lucu) ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," tegasnya.

Bapak anak satu ini lantas menerka-nerka apakah Baim Wong sudah kehilangan akal, sampai membuat konten sensitif seperti itu.

"Apakah kamu gila? Aku tak mau membicarakannya secara pribadi denganmu, karena ini bukan hal pribadi," ungkap Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini