get app
inews
Aa
Read Next : Terima Pangkat Letkol Tituler, Ini Sederet Hak yang Bakal Diterima Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Blakkblakan Pernah Tidur di Rumah Bertembok Triplek

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:17 WIB
header img
Deddy Corbuzier blakblakan mengaku pernah hidup sulit (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Artis multitalenta Deddy Corbuzier blakblakan tentang kehidupannya dulu. Dimana, Deddy mengaku pernah hidup serba susah. Berbeda dengan sekarang yang bergelimang harta, Deddy mengaku pernah tidur di rumah beratap triplek.

Itu diungkapkan Deddy Corbuzier di depan Vincent dan Desta. Awalnya, dia menceritakan ibunya yang berasal dari keluarga berada rela meninggalkan orang tuanya demi menikah dengan ayah mantan pesulap itu.

"Nyokap gue itu dulunya dari keluarga kaya di Malang, dia punya pabrik rokok, pacaran sama bokap gue supir bemo, nggak boleh pasti dong, kawin lari. Dikeluarkan dari keluarga, hidup di Jakarta miskin," kata Deddy, dikutip dari YouTube Vindest, pada Sabtu (20/8/2022)

Deddy mengaku saat dirinya lahir sebenarnya kondisi keluarga tak separah yang dialami oleh sang kakak. Meskipun begitu, dia masih merasakan makan satu porsi hidangan harus dibagi dengan beberapa anggota keluarga lain.

"Yang paling merasakan susahnya kakak gue gitu ke gue kita udah bisa makan. Tapi makan tuh masih beli bakso satu mangkok dibagi empat orang, itu masih ngerasain," ujar Deddy.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut