get app
inews
Aa Read Next : Temuan TBC di Karanganyar Naik Drastis, Kasus Anak Melonjak Sentuh 141 Kasus

10 Artis Telah Siapkan Warisan Buat Anaknya, Ada Bentuk Tabungan Hingga Perusahaan

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:52 WIB
header img
Krisdayanti memanjakan cucu pertamanya (Foto: Instagram Krisdayanti)

KARANGANYAR, iNews.id - Sejumlah artis telah mempersiapkan warisan untuk anak-anaknya. Ada yang berwujud tabungan, saham hingga rumah. Bahkan ada pula yang telah mempersiapkan warisan sebuah perusahaan.

Tentu saja warisan yang mereka tinggalkan untuk anak-anak itu hasil dari kerja keras mereka selama meniti karir di dunia artis.. 

Siapa saja artis yang sudah siapkan warisan buat anaknya? Apa saja warisan yang mereka persiapkan untuk sang anak? Yuk, simak beberapa daftarnya dalam ulasan lengkap iNewskaranganyar.id yang dilansir dari IDXChannel berikut ini!

10 Artis yang Sudah Siapkan Warisan Buat Anaknya

Beberapa artis yang diketahui telah menyiapkan bekal finansial untuk anak mereka sedari dini antara lain sebagai berikut. 

1. Deddy Corbuzier


(Foto: Instagram)

Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis yang telah mempersiapkan bekal finansial untuk masa depan sang anak, Azka Corbuzier. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Deddy sempat terinfeksi Covid-19. Ia pun mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan bekal warisan untuk sang anak saat mengalami masa kritis itu. Deddy telah mempersiapkan sejumlah tabungan dan saham untuk masa depan Azka. 

2. Inul Daratista


Inul Daratista (Foto: Instagram)

Artis yang sudah siapkan warisan buat anaknya berikutnya adalah pedangdut Inul Daratista. Inul diketahui memiliki beberapa bisnis seperti bisnis karaoke keluarga yang telah sukses dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Inul sendiri mengaku bahwa bisnis dan rumahnya akan diwariskan kepada anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. 

3. Yuni Shara


Yuni Shara (Foto: Instagram)

Meski sudah tak begitu aktif di dunia hiburan, penyanyi Yuni Shara diketahui memiliki sejumlah bisnis mulai dari fashion hingga tambang batu bara. Ia pun sudah menyiapkan beberapa perusahaan dan rumah untuk anak-anaknya. 

4. Krisdayanti


Krisdayanti (Foto: Instagram)

Seperti halnya sang kakak, diva Indonesia Krisdayanti pun telah mempersiapkan warisan untuk sang anak. Penyanyi kenamaan Indonesia yang satu ini rupanya sudah mempersiapkan sejumlah perhiasan mewah hingga berlian untuk anak-anaknya. 

5. Sule

Sule merupakan salah satu komedian yang berhasil meraih kesuksesan hingga memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Ia pun telah mempersiapkan sejumlah warisan untuk anak-anaknya berupa rumah, kos-kosan, tabungan, hingga mobil. 

6. Hotman Paris


Hotman Paris (Foto: doc. MNC)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Hotman Paris akan mewariskan harta kekayaannya untuk anak-anaknya. Ia bahkan telah mengatasnamakan sebagian dari kekayaannya atas nama anak-anaknya di samping atas nama istrinya. Pengacara kondang yang berharta triliunan ini sudah mempersiapkan 100 unit ruko untuk masing-masing anaknya. 

7. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani (Foto: Ist)

Artis yang kerap kontroversial ini juga dikenal sangat menyayangi anak-anaknya. Nikita Mirzani juga telah mempersiapkan sejumlah warisan untuk ketiga anaknya berupa investasi, tanah, rumah, dan asuransi yang diperkirakan memiliki nilai hingga Rp40 miliar. 

8. Maia Estianty


Maia Estianty

Tak hanya sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Maia Estianty pun sukses menggeluti berbagai bisnisnya. Istri dari Irwan Mussry ini rupanya memang mempersiapkan bisnis-bisnis yang kini digelutinya itu untuk ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul. 

9. Rachel Venya


Rachel Venya (Foto: Instagram)

Sebagai selebgram sukses, Rachel Venya berhasil mendapatkan kekayaan yang melimpah ruah. Tak heran jika ibu dua anak ini juga sudah mempersiapkan warisan untuk kedua buah hatinya. Ia dan mantan suaminya, Niko Al Hakim tengah menyiapkan rumah sebagai warisan untuk kedua anaknya.

10. Marshanda


Marshanda (Foto: Instagram)

Baru-baru ini, publik cukup dikejutkan dengan kabar Marshanda yang tengah mengidap penyakit tumor payudara. Ia pun mengaku sudah pasrah dengan segala kemungkinan terburuk.

Ibu dari Sienna Amera Kasyafani ini pun telah menyiapkan warisan untuk sang anak semata wayangnya. Warisan tersebut berupa lagu yang berisi pesan bagaimana kehancuran bisa menyimpan kebaikan.

Warisan lagu ini dirasa Marshanda menjadi warisan terbaik, sebab ia ingin sang buah hati justru mandiri secara finansial. 

Itulah ulasan iNewskaranganyar.id yang dilansir dari IDXChannel mengenai beberapa artis yang sudah siapkan warisan buat anaknya.

Sudah menjadi sebuah keharusan bagi orangtua untuk mempersiapkan masa depan sang anak.

Karena hal itulah, beberapa artis ini telah menyiapkan berbagai aset mulai dari bisnis, perusahaan, tabungan, rumah, hingga saham untuk anak-anak mereka.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut