get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Deretan Mimpi Melahirkan Anak Pertanda Apa? Benarkah Mendapatkan Anak Perempuan Perdana Kesusahan?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:55 WIB
header img
Arti mimpi memiliki bayi (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bermimpi mendapatkan anak tentu sangat membahagiakan. Walaupun hanya sekedar mimpi bisa membuat hati sangat bahagia.

Apalagi bermimpi mendapatkan anak laki-laki dalam mimpinya. Berbeda dengan bermimpi mendapatkan anak perempuan, selalu dikaitkan dengan suatu pertanda bakal mendapatkan kesusahan.

Apabila hal tersebut terjadi, maka langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu memahami arti mimpi tersebut. 

Namun, saat wanita yang tidak hamil bermimpi akan melahirkan, artinya berbeda. Dilansir dari berbagai sumber, ini merangkum beberapa arti mimpi melahirkan bayi perempuan, sebagai berikut:

Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan

1. Mendapatkan Kemuliaan

Bermimpi melahirkan bayi perempuan, konon si pemimpi akan mendapatkan kemuliaan, harta warisan atau pintu rezekinya segera terbuka.

2. Mewakili Kebahagiaan

Bermimpi melahirkan bayi perempuan berarti akan segera sukses dan bahagia. Melahirkan bayi perempuan dalam mimpi menjanjikan masa depan yang bahagia dan nyaman.

Mimpi seperti itu ditafsirkan sebagai permulaan hubungan cinta yang baru dan tak terduga dan sebenarnya akan bahagia serta mungkin berakhir dalam pernikahan. Melahirkan bayi perempuan dalam mimpi berarti menunjukkan akhir dari semua kesulitan yang telah terjadi.

3. Memperoleh Keberuntungan

Bermimpi melahirkan bayi perempuan yang pertama adalah memperoleh keberuntungan. Mimpi melahirkan bayi perempuan memang umumnya dikaitkan dengan keberuntungan.

Mengalami mimpi melahirkan bayi perempuan diartikan bahwa seseorang akan mendapatkan rezeki melimpah dalam waktu dekat, terlebih jika mimpi tersebut dialami pada waktu-waktu tertentu.

4. Mendapatkan Rezeki

Bermimpi melahirkan bayi perempuan ini biasanya merupakan sebuah pertanda akan adanya rejeki nomplok yang datang. Dimana hal ini akan datang dalam kurun waktu dekat dan dalam waktu cukup lama. Hal ini akan membuat kita mengalami kelimpahan rezeki

Adapun rejeki yang diperkirakan akan didapatkan adalah berupa kesehatan, pekerjaan, finansial dan lain sebagainya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut