get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kisah Mistis Gedung DPRD Karanganyar, Kerap Muncul Penampakan Pocong Hingga Perempuan Cantik

Kamis, 15 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Gedung DPRD Karanganyar Ternyata Angker dan Berhantu *Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNews.id - Bagi masyarakat Karanganyar tentu sudah tak asing lagi mendengar keangkeran gedung DPRD, terutama pada malam hari. Konon, bila sudah malam, penjaga gedung yang terletak di jalan Lawu ini tak ada yang berani berpatroli mengecek pintu demi pintu gedung parlemen ini sendirian. Mereka pasti melakukan pengecekan berdua atau bertiga.

Namun, meski begitu, bulu kuduk para penjaga gedung DPRD ini terkada berdiri bila melewati ruangan yang dianggap angker. Keangkeran gedung DPRD ini diamini hampir oleh semua staf Sekwan. Pasalnya, mayoritas mereka sudah pernah melihat penampakan mahluk astral di gedung DPRD ini. Salah satunya staf Sekwan yang bernama Agus Prabowo.

Agus -biasa disapa- menunjukan lokasi mana saja di gedung parlemen yang terkenal angker dan seram. Agus kemudian menunjuk sebuah pintu kecil di balik tembok pimpinan DPRD. Dibalik tembok ruang pimpinan DPRD, ada sebuah sumur yang sudah tidak dipergunakan.

Menurut Agus, di sumur itu terkadang muncul penampakan kakek-kakek tua menggunakan pakaian ala pendekat dan menggunakan ikat kepala duduk bersila di pinggir bibir sumur.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut