get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kisah Mistis Gedung DPRD Karanganyar, Kerap Muncul Penampakan Pocong Hingga Perempuan Cantik

Kamis, 15 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Gedung DPRD Karanganyar Ternyata Angker dan Berhantu *Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Saat itu meskipun dirinya yakin sewaktu mengambil gelas sudah tidak ada orang lagi diatas, namun pikiran itu langsung ditepis oleh parman. Bisa saja, saat dirinya mengambil gelas, masih ada staf Sekwan yang tengah ngelembur sambil mengajak anaknya untuk menemaninya.

Namun saat dilihat, jam sudah menunjukan pukul 20.00 WIB. Dan Parman pun penasaran siapa staf Sekwan yang masih bertugas hingga malam. Akhirnya, Parman pun mengikuti anak kecil itu naik ke ruang atas.

Begitu terkejutnya Parman, dengan mata kepalanya sendiri, dirinya melihat selain anak kecil, ternyata ada dua sosok laki-laki dan perempuan juga menggunakan pakaian China.

"Terus ketiga sosok itu menembus tembok di ruang bagian keuangan DPRD. Dari situ saya baru sadar, kalau yang saya lihat itu sosok gaib,"terangnya.

Sementara itu salah satu anggota DPRD dari Fraksi Kebangkitan Bangsa Irsyam mengaku tak tahu menahu soal sosok mistik tersebut.

"Selama saya jadi anggota dewan, saya belum pernah menemui hal-hal seperti itu di lingkungan DPRD. Tapi kalau berdasarkan ajaran agama, Allah itu tidak hanya menciptakan manusia,tapi juga menciptakan mahluk lainnya,"pungkasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut