get app
inews
Aa Read Next : Menyibak Mitos Telinga Berdenging Menurut Primbon Jawa, Pernah Mengalaminya?

Mengenal Sosok Hantu Wanita Paling Menyeramkan Berdasarkan Warna, Mana yang Paling Menyeramkan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:42 WIB
header img
4 warna kuntilanak mana yang lebih mengerikan (Foto: Okezone)

Ia biasanya lebih banyak menampakkan diri di rumah kosong, kebun, hutan, dan tempat-tempat yang dekat dengan peradaban manusia. Walaupun tidak terlalu mengancam, jenis kuntilanak putih ini merupakan jenis kuntilanak yang usil dan centil kepada pria.

Kuntilanak Merah

Kuntilanak jenis ini biasanya menyerang orang-orang yang menjadi sasaran dendamnya. Bahkan, berbagai sumber mengatakan bahwa kuntilanak merah akan tetap menyerang dan membalaskan dendamnya walaupun orang yang menjadi sasaran dendamnya itu sudah meninggal.

Ia akan mengalihkan sasaran dendamnya kepada anak-cucu dari orang tersebut hingga tujuh turunan. Dikatakan juga bahwa kuntilanak merah tidak akan berhenti meneror sampai dendam dan penderitaannya terbalaskan.Tanda penampakan ada kuntilanak merah adalah adanya bau amis darah kotor dan suara tertawa melengking.

Kuntilanak Biru

Kuntilanak jenis ini disebut-sebut sangat berbahaya dan memiliki kekuatan paling kuat. Biasanya kehadirannya ditandai oleh bau anyir sangat menyengat dan suasana yang membuat bulu kuduk merinding. Yang lebih ngerinya lagi, kuntilanak jenis ini bisa membuat orang tiba-tiba lemas dan tidak sadarkan diri lho!

Kuntilanak Hitam

Kuntilanak hitam dikategorikan ke dalam dua jenis bentuk yang berbeda. Walaupun terlihat sama-sama memakai pakaian dengan warna hitam pekat, nyatanya kuntilanak ini bisa mempunyai asal-usul yang berbeda. Kuntilanak hitam jenis pertama melambangkan usia kuntilanak yang semakin menua.

Biasanya, kuntilanak hitam mempunyai energi yang lebih positif dan semakin menjauh dari peradaban manusia. Sedangkan, kuntilanak jenis kedua adalah kuntilanak yang bekerja sama dengan dukun.

Ia diperalat oleh seorang dukun untuk membantu menyelesaikan masalah duniawi. Berbeda dengan kuntilanak jenis pertama, kuntilanak jenis kedua ini biasanya lebih agresif dan paling sering menggangu manusia.

Selain ketiga jenis kuntilanak yang telah disebutkan, masih ada lagi jenis kuntilanak yang katanya suka sekali meneror manusia secara langsung bahkan suka menyerang organ vital para lelaki yang mereka temui. Hii seram juga ya! Yang pasti sebagai manusia awam, jangan pernah kita lupa berdoa memohon perlindungan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut