get app
inews
Aa Read Next : Jadwal imsakiyah Sukabumi dan Sekitarnya Ramadhan Hari ke 3, Rabu 13 Maret 2024

Truck Angkut Kayu Terjun ke Sungai Setelah Supir Lihat Kuntilanak

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:29 WIB
header img
Truck pengangkut kayu terjun ke jurang setelah supir truck mengaku melihat penampakan Kuntilanak (Dharmawan Hadi/MPI)

SUKABUMI, iNews.id - Truk bermuatan kayu albasia terjun bebas kedalam jurang sedalam 20 meter di tanjakan Jalan Raya Kampung Cimapag, RT 001/RW 001, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (14/6/2022) malam.

Dari pengakuan Ali supir truk nopol F 8624 UN warga Kampung Lebak Siih, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, kecelakaan itu bukan karena dirinya mengantuk atau truk yang dibawannya tak kuat menanjak. Namun, kecelakaan itu dikarenakan dirinya melihat Kuntilanak di jalan yang dilalui.

"Truk tersebut tengah melaju di jalan menanjak dan miring. Truk tersebut tidak kuat untuk nanjak, sehingga mundur. Sopir yang panik langsung membantingkan stir ke sebelah kiri jalan hingga terjun ke dalam jurang setinggi 20 meter," kata Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (18/6/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Termasuk kernet truck, Dading (50) warga Kampung Mekarsari, RT 013/RW 004, Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Keduannya hanya mengalami luka ringan.

Demi memastikan kebenaran pengakuan sopir truk, kata Kapolsek, polisi meminta keterangan dari warga sekitar. 

Informasi yang diterima dari warga dan tokoh masyarakat bahwa jalan itu ada penunggu dan memang sering terlihat penampakan hantu. Namun, untuk kasus kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut ini baru pertama kali terjadi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut