get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

KKN Unisri Kelompok 16 Kenalkan Perizinan Berusaha OSS dan SIMPEL pada Karang Taruna Desa Mojogedang

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:10 WIB
header img
KKN Unisri Kelompok 16 Sosialisasi penggunaan aplikasi OSS dan SIMPEL pada Mall pelayanan publik pada Karang Taruna Desa Mojogedang Karanganyar (Foto: Ist)

 Dimana pengunaan apliksi dinilai dapat membantu masyarakat dalam mengurus segala perijinan usaha dan Non Usaha secara efektif, cepat dan efisien tanpa harus datang  ke mall pelayanan publik secara langsung. Acara sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala suatu apapun. 

Kegiatan ini dibuka dan diawali oleh ketua karang taruna sekaligus memberikan apresiasi terhadap sosialisasi yang dilaksanakan tersebut. Dimana didalam adanya sosialisasi penggunaan aplikasi OSS dan SIMPEL tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Mojogedang.

Sosialisasi yang diadakan ini juga mendapat sambutan hangat dari Bapak Bayan Dusun Dersono serta para pemuda yang juga menghadiri kegiatan tersebut. Dimana disampaikan oleh beberapa warga dalam menjawab pertanyaan bahwa 

"pemahaman dalam penggunaan aplikasi oss dan simpel mampu membantu masyarakat mengurus perijinan secara cepat, efektif, dan efisien,"ujarnya.

Hal inilah yang ternyata benar-benar direalisasikan dan dibuktikan dengan adanya pernyataan yang disampaikan oleh Bapak Bayan Dusun Dersono bahwa kaitannya dalam penggunaan aplikasi OSSdan SIMPEL, bahwa segala urusan perijinan usaha dan non usaha mampu membantu masyarakat tanpa harus membuang waktu untuk datang langsung ke lokasi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut